Follow Us

Kenalin Nih Freddie Purrcurry, Reinkarnasi Freddie Mercury dalam Bentuk Kucing yang Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar $10,000

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 12 Januari 2022 | 09:00
Mostaccioli alias Freddie Purrcurry
Instagram @izanami.and.mostaccioli

Mostaccioli alias Freddie Purrcurry

HAI-Online.com - Udah cukup menjadi rahasia umum kalo mendiang Freddie Mercury dulunya adalah pencinta kucing sejati.

Saking cintanya, kini muncul sosok seekor kucing asal California bernama Mostaccioli yang seakan menjadi reinkarnasi dari vokalis Queen tersebut.

Mirip sama kasus kucing yang mirip Adam Suseno, Mostaccioli - yang berarti kumis dalam bahasa Italia - ini juga memiliki "kumis" yang menutupi bawah hidungnya sehingga mirip banget sama perawakan dari Freddie Mercury.

Tentu bukan kumis beneran dong fren. Warna bulu (rambut) berwarna hitam yang terdapat pada bagian bawah hidung dari si meng ini kebetulan aja mirip banget sama kumis milik Freddie.

Baca Juga: 5 Kucing yang Mirip Seleb Indonesia, dari Mas Adam Suseno Hingga Reza Arap

Mostaccioli, yang kini akrab dengan sebutan "Freddie Purrcury" oleh para penggemarnya adalah seekor British Shorthair betina yang hidup nyaman dengan belasan ribu followers di Instagram.

Hingga artikel ini ditulis, Mostaccioli sudah memiliki followers sebanyak 11.000 di akun @izanami.and.mostaciolli yang diasuh oleh pemiliknya.

Bersama rekan meng-nya yang bernama Izanami (Scottish Fold), Mostaccioli diasuh oleh seorang staf dokter hewan bernama Natalie (via iHeart).

Pertemuan Natalie dengan Freddie Purrcurry ini dimulai pada musim panas 2020 lalu, saat dirinya memutuskan untuk mengadopsi Mostaciolli karena menjadi anak kucing terlantar.

Berhasil merengkuh engagement yang luar biasa nggak membuat Freddie Purcurry and co. menjadi jumawa.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest