Follow Us

HAI Demos: Tamago, Hadirkan Sajian Pop Kaya Rasa dari Pinggiran Jakarta

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 12 Januari 2022 | 21:05
Tamago
Press Photo

Tamago

HAI-Online.com - Cukup menarik bagaimana Tamago memproklamirkan diri mereka sebagai grup musik yang mewakili bilangan Bintaro, Selatan dari Kota Tangerang, alih-alih mengaku dari Jakarta.

Keenam personelnya yakni Kresna Resdianza, Joe Ananda, Aqraa Sagir, Amara Audrina, Andi Matin, dan Darrel Amaradipta emang sudah membangun persahabatan mereka sejak di bangku sekolah.

Nggak heran kalo pertemanan yang telah dipupuk sejak 2017 ini melahirkan sebuah soliditas murni melalui sajian pop kaya rasa versi mereka.

Dalam kurun waktu empat hingga lima tahun terakhir, Tamago pun berhasil menasbihkan kesatuan mereka sebagai grup musik yang nggak terbebani oleh impulsivitas remaja doang.

Baca Juga: HAI Demos: SANMUUN, Rapper Muda Penuh Amarah dan Serba Ekspresif

Menurut klaim mereka melalui rilis pers, Tamago memainkan tatanan suara yang dinamis dengan berbagai unsur dan genre musik yang berbeda di tiap karyanya.

Setidaknya klaim tersebut memang cukup terbukti di deretan singel yang telah dirilis sejak mereka terbentuk pada 2017 lalu.

Ragam karya dari Tamago ini sangat bervariasi. Mulai dari nuansa indie pop jangly dengan nada repetitif, hingga alunan pop ear-candy yang terdengar begitu generik di telinga HAI.

Silakan bandingkan dua lagu dari Tamago di bawah:

Entah berjuang atas nama eksplorasi musik, atau memang belum bisa menemukan benang merah musik mereka? Dua elemen tersebut menjadi pertanyaan yang cukup ditekankan oleh HAI buat Tamago.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest