Follow Us

Kritik Pedas Pendukung Donald Trump, Gitaris Testament Alex Skolnick Bikin Proyek Hip-Hop Hu$h Money dengan Debut Single 'B.I.G L.I.E'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 09 Januari 2022 | 18:35
Alex Skolnick bareng grup hip-hop terbarunya, Hu$h Money untuk kembali lancarkan kritik pedas pada pendukung Donald Trump
YouTube/TheRealAlexSkolnick

Alex Skolnick bareng grup hip-hop terbarunya, Hu$h Money untuk kembali lancarkan kritik pedas pada pendukung Donald Trump

HAI-Online.com - Gitaris Testament Alex Skolnick kembali melancarkan kritik pedas kepada para pendukung Donald Trump melalui debutnya sebagai grup rap dengan menggunakan moniker Hu$h Money.

Melalui moniker tersebut, Alex Skolnick merilis debut single hip-hop 'B.I.G L.I.E' yang secara spesifik ditujukan untuk Donald Trump dan para pendukungnya yang merupakan sayap kanan dan para "patriot" delusinoal di AS.

Aksi kritik ini dilancarkannya untuk memprotes teror dan kericuhan yang terjadi pada tahun lalu di Gedung Capitol AS (06/01/21).

Bersama Hu$h Money, Alex Skolnick menggunakan nama Skoly-D dan bergabung berama Kimmy G aka Kimmy Gordon.

Untuk debut single 'B.I.G L.I.E', Hu$h Money juga turut mengajak rapper dan stand-up comedian J-Hype dalam video klip yang digarap dengan setting Times Square di New York.

Baca Juga: Rilis Album Kedua 'There And Back Again', Eric Nam: Gue Sempet Nyoba Bikin Materi Pop Punk Tapi Gagal

Aksi rap dan hip-hop oleh Alex Skolnick ini sejatinya bukan yang pertama kalinya. Pada September 2020 lalu, Skolnick melakukan aksi protes serupa dengan rilisnya lagu hop-hop singkat berjudul 'Trump Sucks' dan 'Wear A Fucking Mask' yang diunggah di akun Twitternya.

Beat hip-hop lawas á la Beastie Boys pun berpadu sempurna dengan becandaan satir nan ironi yang dikeluarkan oleh Skolnick saat itu untuk membalas ujaran kebencian para pendukung Trump.

Sama seperti pada 2020 lalu, meski kritik yang dilancarkan oleh Skolnick dkk ini sangatlah pedas, Hu$h Money sama sekali nggak mengandung unsur kekejaman dan juga kebencian layaknya Skolnick bersama Testament.

Alih-alih seram, Hu$h Money dipenuhi dengan gelagat dan diksi jenaka untuk melancarkan aksi kritik keras kepada Donald Trump dan para pendukungnya ini.

"Their voters have lost all touch with what’s real//Sending all their money to “Stop the Steal!" Biden won man, their ain’t no mystery//Chalk it up to revisionist history//Pure conspiracy, don’t be a loon//The earth is round and we went to the moon," rapal grup ini pada bait yang juga ditujukan secara pedas pada penguasa AS saat ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest