Follow Us

Sammy "Seringai": Komunikasi Internal Testament Agak Buruk

- Selasa, 11 Maret 2014 | 09:34
Sammy Seringai Komunikasi Internal Testament Agak Buruk
Hai Online

Sammy Seringai Komunikasi Internal Testament Agak Buruk

Minggu, (9/3) kemarin, masyarakat di Tenggarong dan sekitar Kalimantan Timur mendapat suguhan parade band-band cadas dalam gelaran Kukar Rockin Fest 2014, yang berlangsung sejak siang hingga malam hari. Sayangnya, aksi arogan Testament menodai hajatan besar tersebut.

Bassist Seringai, Sammy Bramantyo, yang menjadi saksi mata kelakuan Chuck Billy cs. yang mengganggu penampilan Power Metal menuliskan kronologis kejadian tersebut di website Lawless Jakarta. Ia sangat kecewa dengan aksi nggak simpatik Testament di acara tersebut.

"Kita taunya Testament minta soundcheck dadakan, tetapi tetap ingin main tepat pada waktu semula walaupun otomatis rundown mundur, tidak bilang apa-apa kepada panitia atau band, dan akhirnya memaksa Power Metal untuk turun panggung," tulisnya.

"Saya dengar proses komunikasi internal Testament memang agak buruk. Bahkan mereka tidak membawa tour manager-nya. Band sebesar Testament mengalami masalah komunikasi internal??? Asumsi adalah akar dari segala masalah. Testament bukan band kemarin sore. Ini tidak seharusnya terjadi," lanjut Sammy.

Sammy juga merekam insiden Testament-Power Metal tersebut. Cek videonya di bawah ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest