Follow Us

Andrew Garfield Ngaku Terbuka untuk Berperan Kembali sebagai Spider-Man

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:26
Andrew Garfield
Pride.com

Andrew Garfield

HAI-Online.com - Andrew Garfield mengatakan dia sangat terbuka untuk berperan kembali sebagai Spider-Man.

Aktor tersebut beru-baru ini mengulangi perannya sebagai pahlawan super untuk pertama kalinya sejak The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014 dalam Spider-Man: No Way Home.

Dalam film tersebut, ia bekerja sama dengan Tom Holland dan Tobey Maguire untuk menyelamatkan multiverse.

Baca Juga: Penulis Ungkap Dua Aktor Kejutan Baru Deal Gabung 'Spider-Man: No Way Home' di Tengah Proses Syuting

Berbicara kepada Variety setelah film tersebut dirilis, Andrew Garfield mengatakan bahwa dia tertarik untuk memainkan karakter tersebut lagi.

"Maksud gue, ya, pasti gue bakal terbuka memerankannya lagi jika itu dirasa perlu," kata Andrew Garfield.

“Peter dan Spider-Man, karakter-karakter itu tentang sebuah pelayanan, untuk memberikan kebaikan yang lebih besar kepada banyak orang. Dia adalah anak pekerja keras dari Queens yang tahu soal perjuangan, kehilangan dan rasa empati,“ ucapnya.

Ia mengaku jika ada kesempatan untuk menceritakan lebih banyak tentang kisah karakter tersebut, maka yang paling utama dia harus merasa sangat yakin dalam dirinya sendiri untuk kembali berperan sebagai Spider-Man.

Baca Juga: 7 Film Terbaik 2021 Versi HAI, dari Spider-Man hingga No Time To Die

Andrew Garfield juga berbicara tentang kembalinya dia sebagai Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home. Ia merasa hal itu sangat menyenangkan dan ia juga sangat mendukung karakter Peter Parker yang diperankan Tom Holland.

Dalam film itu sebisa mungkin dia nggak mengganggu karakter Spider-Man-nya Tom Holland yang sedang menyelesaikan triloginya.

Andrew Garfield pertama kali memainkan karakter Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man pada tahun 2012, kemudian sekuelnya rilis pada tahun 2014.

Sebenarnya, sekuel dan spin-off sudah dalam tahap perencanaan, tetapi kemudian dibatalkan karena adanya konflik antara pihak Sony Pictures, Andrew Garfield, dan sutradara Marc Webb. (*)

Baca Juga: Andrew Garfield Baru Ngaku Terlibat The Amazing Spider-Man adalah Hal yang Menyedihkan

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest