Follow Us

7 Film Terbaik 2021 Versi HAI, dari Spider-Man hingga No Time To Die

Ferry Budi Saputra - Jumat, 31 Desember 2021 | 19:51
Spider-Man: No Way Home
IMDb

Spider-Man: No Way Home

HAI-Online.com - Bagi kalian pencinta film, tentu tahun 2021 banyak disuguhkan berbagai macam film keren mulai dari genre horror hingga action. Nah, dari berbagai macam film itu tentu ada beberapa film terbaik yang pastinya begitu berkesan ketika menontonnya.

Sebut saja ada Spider-Man dan No Time To Die yang memang dinanti dan begitu booming saat mereka pertama kali rilis di bioskop.

Nah, buat kalian yang penasaran film apa aja yang terbaik sepanjang tahun ini, berikut ini ada 7 film terbaik 2021 versi HAI.

Baca Juga: Review Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Bikin Nostalgia Sama Gamenya

1. Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home ini masih berkaitan dengan tragedi di film keduanya. Dalam Spider-Man: Far From Home, identitas Peter Parker diketahui publik karena ulah dari Mysterio. Perlahan bukan hanya Peter Parker saja yang terkena imbas dari pengungkapan identitas tersebut, bahkan Ned dan MJ juga kena efeknya.

Peter kemudian meminta Doctor Strange untuk menggunakan mantra yang akan membuat orang-orang melupakan bahwa dia adalah Spider-Man. Namun, ritual pembacaan mantra menjadi gagal dan membuat kekacauan antar dimensi.

Perlahan musuh-musuh dari universe Spider-Man lain berdatangan seperti Doctor Octopus, Goblin hingga Lizardman. Bahkan, akibat kejadian itu, Spider-Man dari film sebelumnya yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga turut muncul.

Tentu saja hal ini yang membuat para penggemar film begitu antusias. Bisa dibilang film Spider-Man: No Way jadi salah satu film superhero terbaik dan bikin penontonnya merasakan nostalgia yang luar biasa.

2. Last Night In Soho

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest