Follow Us

'The Flash' Bakal Jadi Penampilan Terakhirnya sebagai Batman, Ben Affleck: Mungkin Ini Adegan Favorit Gue

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 08 Januari 2022 | 17:12
Ben Affleck
Comicbook.com

Ben Affleck

HAI-Online.com – Peran Batman memang telah resmi diambil alih oleh Robert Pattinson dalam film terbaru superhero DC yang akan datang ‘The Batman’.

Namun buat lo yang masih pengen liat Ben Affleck, aktor 49 tahun tersebut masih akan kembali mengenakan jubah Batman pada film 'The Flash', sebagaimana ia konfirmasi kepada The Herald Sun pada awal pekan ini.

Menurut Ben Affleck, adegan syuting untuk 'The Flash' ini “ngasih dirinya ending yang sangat manis sepanjang dirinya memerankan karakter ini.”

Bahkan doi sampai menyebut penampilan terakhirnya ini sebagai “adegan yang mungkin jadi favoritnya” sebagai Batman.

"Gue belum pernah bilang ini, tapi mungkin adegan favorit gue dalam urusan Batman dan interpretasi Batman yang telah gue lakukan, ada di film The Flash," ungkap Ben Affleck kepada The Herald Sun.

Baca Juga: Zack Snyder Ungkap Punya Aktor Cadangan jika Ben Affleck Menolak Peran Batman

Meski begitu, Affleck belum bisa mastiin apakah adegan tersebut bakal benar-benar tayang saat film tersebut dirilis.

“Siapa yang tahu? Mungkin mereka berpikir ini nggak akan berjalan baik, tetapi saat gue pergi dan menyelesaikannya, ini benar-benar menyenangkan dan memuaskan, dan membesarkan harapan dan gue pikir, ‘Wow, gue rasa gue udah nemu jawabannya’,” bebernya.

Ben Affleck sendiri pertama kali muncul sebagai Bruce Wayne di 'Batman v Superman: Dawn Of Justice' (2016), diikuti dengan penampilan di 'The Suicide Squad' dan 'Justice League' (2017).

Selain Ben Affleck, ‘The Flash’ sendiri bakal dibintangi sederet aktor ternama, mulai dari Ezra Miller sebagai si protagonis, Ron Livingstone, Kiersey Clemons, Michael Shannon, Antje Traue hingga Sasha Calle.

Selain itu, Michael Keaton juga akan kembali mengulangi perannya sebagai Batman dalam film ini. (*)

Baca Juga: Alasan Michael Keaton Mau Kembali Peranin Batman: Cuma Penasaran

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest