Follow Us

Penulis Ungkap Dua Aktor Kejutan Baru Deal Gabung 'Spider-Man: No Way Home' di Tengah Proses Syuting

Ferry Budi Saputra - Selasa, 04 Januari 2022 | 20:35
Spider-Man: No Way Home
IMDb

Spider-Man: No Way Home

*Spoiler Alert

HAI-Online.com - Penulis film mengungkapkan dua aktor yang jadi bagian dari surprise di Spider-Man: No Way Home baru menandatangani kontrak di tengah jalan proses syuting film.

Chris McKenna dan Erik Sommers mengatakan dalam sebuah wawancara baru, bahwa dua aktor kejutan tersebut baru dikonfirmasi untuk ditampilkan dalam film Spider-Man: No Way Home di tengah proses produksi.

Baca Juga: 'Spider-Man: No Way Home' Jadi Film Angkatan Pandemi Pertama yang Kantongi 1 Miliar Dollar AS

Penulis mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa mereka sangat berharap dalam hal mengamankan tandatangan dua aktor yaitu Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Mereka menyebut kalo penampilan keduanya sangat penting untuk alur film.

"Yang dapat dilakukan adalah bertindak layaknya kami mendapatkan semua orang yang kami inginkan, dan membiarkan keajaiban yang menjangkau orang-orang itu dan melihat apakah ini benar-benar dapat menjadi kenyataan," kata McKenna.

Film ini diketahui mulai syuting pada Oktober 2020. Baik Maguire dan Garfield baru menandatangani proyek tersebut pada Desember 2020. Kemudian, pembuatan film selesai pada Maret 2021.

Baca Juga: Zendaya Ngaku Takut Sama Willem Defoe Saat Syuting 'Spider-Man: No Way Home'

Selain itu, para penjahat dari film franchise Spider-Man sebelumnya juga muncul dalam film baru ini termasuk Doc Octopus diperankan oleh Alfred Molina, Green Goblin diperankan oleh Willem Dafore, dan Electro diperankan oleh Jamie Foxx.

Sementara itu, Tom Holland baru-baru ini mengatakan bahwa dia ingin film-film Spider-Man menjadi lebih beragam ke depannya.

"Gue nggak mau bertanggung jawab untuk menahan anak muda berikutnya yang akan menggantikan posisi gue," katanya.

“Gue mau melihat masa depan Spider-Man yang lebih beragam, mungkin bisa memiliki Spider-Gwen atau Spider-Woman. Kami memiliki tiga Spider-Man dan kami memiliki perasaan yang sama. Bakal menyenangkan melihat sesuatu yang berbeda,” ungkap Tom Holland. (*)

Baca Juga: Cerita Singkat Para Pemeran Peter Parker yang Cinlok, Nggak Jarang Kandas

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest