Follow Us

Aktor 'Parasite' Ungkap Kesuksesan Film Nggak Bikin Dia Banyak Tawaran Kerja

Ferry Budi Saputra - Kamis, 06 Januari 2022 | 19:00
Choi Woo Shik
IMDB

Choi Woo Shik

HAI-Online.com - Aktor asal Korea Selatan, Choi Woo-shik, telah mengungkapkan bahwa nasib kariernya nggak seperti yang dia harapkan setelah membintangi film pemenang Oscar, Parasite.

Aktor berusia 31 tahun yang berperan sebagai Ki Woo di film Parasite (2019), mennyatakan kalo kesuksesan film tersebut nggak memberinya banyak peluang dalam berkarier seperti yang dia pikirkan.

Baca Juga: Keanu Reeves Sumbangkan 70 Persen Pendapatannya dari The Matrix untuk Penelitian Kanker

“Sejujurnya, gue pikir gue bakal mendapatkan banyak penawaran secara global setelah Parasite, tetapi itu nggak sepenuhnya benar,” katanya kepada Asia Business Daily (via Soompi).

“Gue memang mendapatkan beberapa tawaran, tetapi nggak sebanyak yang gue kira,” tambahnya.

Choi menambahkan bahwa pencapaian ini membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya terkandung dalam istilah 'Hollywood Dream'. Menurutnya, Squid Game menjawab pertanyaannya selama ini. Seperti diketahui serial Netflix tersebut menjadi sangat terkenal pada tahun 2021, begitu juga dengan para aktornya.

Mengenai meningkatnya popularitas dunia perfilman Korea Selatan, Choi Woo-shik menyebut kini orang-orang di luar negeri banyak yang tertarik dengan konten Korea Selatan, termasuk konten zaman dulu.

Baca Juga: Benarkah Nomor Telepon yang Ada di Film 'Don't Look Up' adalah Hotline Seks?

“Sebagai seorang aktor, gue memiliki pola pikir baru ketika membaca naskah. Gue memikirkan bagaimana orang di seluruh dunia dapat menikmati sebuah film, ketika membacanya naskahnya. Gue pikir ini adalah perubahan yang baik. Berbeda dengan masa lalu, kini orang dapat dengan mudah menikmati konten Korea Selatan,” ucapnya.

Perlu diketahui kini Choi Woo-shik membintangi serial bergenre komedi romantis SBS Our Beloved Summer bersama Kim Da-mi (aktris Itaewon Class).

Drama ini menceritakan kisah dua mantan kekasih (diperankan oleh Choi dan Kim) yang bersama menggarap film dokumenter di sekolah dan menjadi viral. Peristiwa itu memaksa mereka untuk masuk ke dalam kehidupan satu sama lainnya. (*)

Baca Juga: Penulis Ungkap Dua Aktor Kejutan Baru Deal Gabung 'Spider-Man: No Way Home' di Tengah Proses Syuting

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest