Follow Us

Gara-Gara Hal Ini, Piyu Pernah Nggak Ngobrol sama Personel Padi Setengah Tahun

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:41
Piyu - Dissolve
Konferensi Pers Dissolve

Piyu - Dissolve

HAI-Online.com – Gitaris sekaligus leader Padi Reborn, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu membeberkan fakta yang mungkin belum banyak orang tahu tentang bandnya. Ia mengaku sempat nggak ngobrol sama personel Padi selama setengah tahun!

Masalah yang terus terjadi sampai menumpuk karena sekian lama ia pendam diakuinya menjadi penyebab utama dirinya enggan berkomunikasi dengan para personel lainnya kala itu.

“Sebenarnya hampir setengah tahun (nggak ngobrol) kalau nggak salah” terang Piyu belum lama ini saat hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Abdel Achrian..

Puncak kekesalannya pun meledak tatkala Padi tengah bersiap buat bikin video klip lagu ‘Terbakar Cemburu’ yang dirilis pada 2011 silam.

“Karena gue ngerasa waktu bikin video klip ‘Terbakar Cemburu’, karena gue ngerasa sebal. Ini dari gue ya, nggak tahu mereka,” ucap Piyu.

Baca Juga: Sebelum Bikin Padi, Ternyata Piyu Pernah Gabung Ari Lasso dan Wawan Juniarso di Band Outsiders

Sang drummer, Yoyo yang saat itu datang terlambat untuk proses syuting membuat Piyu nggak lagi bisa menahan amarahnya.

“Kami rencana syuting jam 4 sore. Yoyo datang jam 8 malam coba. Nah ketika di situ terjadi ya gue bilang ada bola salju,” jelas Piyu.

Nggak heran, pasalnya saat itu Yoyo memang diketahui tengah bermasalah dengan obat-obatan terlarang.

“Kami banyak tolerir, karena saat itu kami tahu Yoyo bermasalah dengan drugs. Jadi biasa-biasanya dulu nggak seperti itu," tuturnya.

Keterlambatan Yoyo sendiri dikatakan Piyu hanya satu dari banyaknya permasalahan yang ada di dalam tubuh Padi. Alhasil, kekesalan yang ia pendam pun meluap saat itu.

"Tapi ketika dia udah telat, udah ini, sudah sebal. Ketika 2010 ketemu sudah muntah semua kali,” kenangnya. (*)

Baca Juga: Main ke Rumah Ari Lasso, Piyu Padi Pernah Ditangkep Kayak Maling Gara-gara Ini

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest