Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Harga di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Minggu, 05 Desember 2021 | 14:21
Crewneck Warna Kuning Betterdays
Shopee.co.id/ Betterdays

Crewneck Warna Kuning Betterdays

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi berwarna kuning? Nah, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang harganya di bawah 200 ribu.

Banyak kok brand lokal yang menjual berbagai macam crewneck warna kuning, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Abu-abu di Bawah 300 Ribu

Langsung aja dicek 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang dijual dengan harga di bawah 200 ribu.

1. Warplane

Crewneck Warna Kuning Warplane
Shopee.co.id/ Warplane

Crewneck Warna Kuning Warplane

Warplane merupakan brand lokal yang menyediakan beberapa produk crewneck yang keren dan murah. Nah, kalo lo lagi mencari crewneck warna kuning, brand ini juga memilikinya yaitu model Crewneck Mustard CNPT Doff/ Doff Mustard.

Crewneck ini terbuat dari bahan dasar katun yang pastinya nyaman dan adem ketika digunakan. Selain itu, terdapat bordiran pada bagian depannya yang terbuat dari bahan plastisol.

Untuk crewneck ini tersedia dalam ukuran M hingga XXL dan dijual dengan harga Rp 139.999.

2. Betterdays

Crewneck Warna Kuning Betterdays
Shopee.co.id/ Betterdays

Crewneck Warna Kuning Betterdays

Brand lokal ini juga menjual crewneck berwarna kuning yang harganya terjangkau di kantong yaitu model Betterdays Sweater Crewneck Draft SW.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest