Follow Us

Ari Lasso Ngaku Bareng Ahmad Dhani Pernah Lawan Perampok Bawa Pistol Cuma Pake Botol

Ferry Budi Saputra - Senin, 03 Januari 2022 | 21:19
Ari Lasso (Kiri) & Ahmad Dhani (Kanan)
YouTube/ Ari Lasso TV

Ari Lasso (Kiri) & Ahmad Dhani (Kanan)

HAI-Online.com - Ari Lasso menungkapkan sewaktu dia dan Ahmad Dhani remaja dulu pernah menghadapi momen berbahaya yang benar-benar gila.

Mereka berdua ternyata pernah menggagalkan aksi perampokan di rumah sahabatnya, Harun. Ari Lasso menceritakan si perampok menggunakan senjata saat menyatroni rumah Harun.

Saking nekatnya, Ari Lasso dan Ahmad Dhani mencoba melawan perampok tersebut dengan menggunakan botol. Berniat mengusir si perampok, mereka mencoba mengejar perampok tersebut sambil menenteng botol.

Baca Juga: Deket Banget sama Ari Lasso Meski Udah Nggak se-Band, Ahmad Dhani: Orang Aku yang Nemuin Dia!

Ari Lasso berpikir saat itu dia dan Ahmad Dhani benar-benar melakukan aksi yang gila. Mengenai perampokan di rumah Harun, seorang sahabat Ahmad Dhani semasa SMA yang bernama Rizki Noviar membenarkan kejadian tersebut.

Rizki dan Wawan Juniarso menjadi saksi mata aksi gila dari Ahmad Dhani dan Ari Lasso. Bahkan, mereka sampai terkejut melihat aksi keduanya.

Ternyata nggak cuma itu aja pengalaman unik yang dialami Ahmad Dhani. Sewaktu dulu pentolan Dewa 19 itu sering nginep di rumah Rizki Noviar.

Namun, suatu hari Ahmad Dhani membawa mobil Kijang kepunyaan Rizki. Sepulangnya jam 7 pagi saat Ahmad Dhani pulas tertidur, ternyata ada keributan di luar rumahnya.

Baca Juga: Kenang Awal Gabung Dewa 19, Inilah Lagu yang Di-cover Ari Lasso cs sampai Jadi Hits di Radio se-Surabaya

"Kaca (mobil) dipecahin orang, terus kayaknya sepatu bootsnya hilang. Barangnya dicuri. Terus kita pernah nginep di rumah Harun (ada Dhani), rumahnya dirampok," ucap Rizki dalam YouTube Wawan Juniarso Channel.

Ternyata dulu ketika Dewa 19 awal meniti karier dan harus ke Jakarta, para personel band masih sering nginep di rumah Rizki.

Rizki juga mengungkapkan dulu Ahmad Dhani sering membawa beberapa temannya nginep. Layaknya seorang sahabat, ia mengaku nggak keberatan kalo musisi itu bawa banyak teman ke rumahnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest