Follow Us

SM Entertainment Konfirmasi Red Velvet Comeback Full Tim Agustus 2021

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Juni 2021 | 19:30
Red Velvet
Instagram @redvelvet.smtown

Red Velvet

HAI-Online.com - Girl grup K-pop Red Velvet dijadwalkan comeback sebagai full group pada Agustus mendatang. Comeback mereka sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Baca Juga: Brave Girls Umumkan Jadwal Rilis Mini Album Terbarunya 'Summer Queen'

Melansir NME, situs berita Korea Selatan, Herald Pop, awalnya melaporkan pada Rabu (9/6/2021) bahwa girl grup beranggotakan lima orang itu saat ini sedang bersiap untuk comeback dengan musik baru pada bulan Agustus.

Agensi SM Entertainment kemudian mengonfirmasi laporan tersebut dalam sebuah pernyataan singkat kepada media Korea Selatan, Newsen, “Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback di bulan Agustus. Silakan menantikannya,” kata juru bicara perusahaan. Namun, label tersebut belum mengonfirmasi detail waktu untuk perilisannya.

Kembalinya Red Velvet pada Agustus mendatang bakal menjadi comeback pertama mereka setelah hampir 18 bulan, sejak terakhir kali pada album kompilasi 2019 'The ReVe Festival: Finale'.

Setelah merilis rekaman pada saat itu, Wendy melanjutkan hiatus setelah mengalami kecelakaan di panggung yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Sisanya para anggota yang lain telah memulai berbagai proyek individu.

Baca Juga: MAMAMOO Rilis Video Musik Bernuansa Emosional 'Where Are We Now'

Seulgi dan anggota NCT, Taeyong, baru-baru ini berkolaborasi dalam single baru berjudul 'Rose'. Kemudian, Joy telah melakukan debut solonya dengan 'Hello' pada awal bulan ini.

Wendy yang akhirnya kembali dari masa hiatusnya pada bulan Januari, merilis mini album solo berjudul 'Like Water' pada Maret tahun ini.

Sementara itu, Irene dan Seulgi membentuk subunit pada tahun 2020 dan merilis single ‘Monster’ dan ‘Naughty’.

Terakhir, anggota termuda Yeri baru-baru ini merambah dunia akting, dengan memainkan peran utama dalam serial drama televisi Drama Stage Season 4: Mint Condition. Dia juga akan membintangi drama web mendatang berjudul Blue Birthday, bersama Hongseok PENTAGON.

Baca Juga: TWICE Ungkap Daftar Lagu Mini Albumnya yang ke-10 'Taste Of Love'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest