Follow Us

SM Entertainment Luncurkan Supergrup Baru Girls On Top, Diperkuat Anggota Girls’ Generation hingga Red Velvet

Ferry Budi Saputra - Selasa, 28 Desember 2021 | 16:00
Girls On Top
SM Entertainment

Girls On Top

HAI-Online.com - SM Entertainment resmi meluncurkan supergrup wanita terbaru bernama Girls On Top, yang terdiri dari beberapa idol ternama di bawah naungan agensi.

Supergrup baru ini adalah proyek grup keenam yang dibentuk SM Entertainment. Pertama kali mereka memulainya dengan SM The Ballad pada tahun 2010. Grup tersebut menampilkan para anggota dari TVXQ, Girls’ Generation dan EXO.

Baca Juga: Suga Yakin BTS Menangkan Grammy Awards 2022: Gue Bakal Terus di Sini Sampai Die

Girls On Top diumumkan pada Minggu (26/12/2021), menampilkan BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Winter dan Karina dari aespa.

Mereka akan melangsungkan debut spesialnya pada 1 Januari 2022. Kemungkinan besar di konser online SM SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, yang akan berlangsung di hari yang sama.

Selain itu, melalui akun Twitter baru, supergrup itu juga mengumumkan akan merilis lagu baru pada pada 3 Januari 2022. Namun, nggak ada rincian lebih lanjut tentang lagu baru tersebut.

Baca Juga: Lagu 'Next Level' Milik aespa Jadi Lagu K-pop Terbaik Tahun 2021 Versi Spotify

“Girls, bring it on,” tertulis di bio Twitter resmi mereka. Sementara, berdasarkan tweet mereka, sepertinya nama grup mungkin akan disingkat menjadi GOT (Girls On Top).

Sementara itu, supergrup terakhir yang SM Entertainment rilis yaitu SuperM, yang terdiri dari anggota SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV.

Pada peluncuran mereka di tahun 2019, pihak label menyebut mereka sebagai "Avengers of K-pop".

Sementara itu, line-up untuk konser livestream SMTOWN LIVE 2022 bakal menampilkan EXO, aespa, Kangta H.O.T, BoA, TVXQ, SUPER JUNIOR, Girls’ Generation, SHINee, Red Velvet, dan NCT.

Konser ini gratis untuk ditonton dan akan dimulai pukul 1 siang waktu Korea pada 1 Januari 2022. (*)

Baca Juga: Rilis Video Klip, aespa Remake Lagu Lawas Girl Grup S.E.S. 'Dreams Come True'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest