Follow Us

SM Entertainment Konfirmasi Wendy Red Velvet Bakal Debut Solo

Ferry Budi Saputra - Kamis, 11 Maret 2021 | 10:05
SM Entertainment Konfirmasi Wendy Red Velvet Bakal Debut Solo
Wikimedia

SM Entertainment Konfirmasi Wendy Red Velvet Bakal Debut Solo

HAI-Online.com - Wendy yang merupakan salah satu anggota girl grup Korea Red Velvet dikabarkan siap untuk lakukan debut solo.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dinobatkan Jadi Duta Mode dan Kecantikan Global Dior

Melansir Soompi, STARNEWS mengabarkan pada Rabu (10/3/2021), bahwa member Red Velvet tersebut sedang mempersiapkan debut solonya pada bulan April 2021.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengkonfirmasi, "Wendy sedang mengerjakan album solo yang dijadwalkan rilis April 2021. Silakan menantikannya," kata SM Entertainment.

Diketahui setelah mengalami cedera saat latihan SBS Gayo Daejeon pada Desember 2019, Wendy mengambil cuti panjang dari aktivitas untuk memulihkan kesehatannya.

Disela-sela waktu cutinya, saat itu Wendy juga sempat merilis lagu pada 2020 untuk soundtrack drama Korea berjudul The King: Eternal Monarch and Start-Up. Ia juga berpartisipasi dalam remake lagu populer BoA berjudul 'Milky Way'.

Sejak saat itu, dia coba kembali secara bertahap terutama melalui variety show baru. Selain itu, Wendy juga resmi lakukan comeback debutnya bersama Red Velvet pada 1 Januari 2021 di konser online SMTOWN Live Culture Humanity dan membawakan lagu hits mereka berjudul 'Psycho' dengan full anggota untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Jalani Debutnya Sebagai Editor Fashion Majalah Vogue

Pada tahun lalu, member Red Velvet lainnya yaitu Irene dan Seulgi melakukan debutnya sebagai duo. Mereka mengeluarkan mini album berjudul 'Monster'. Dengan demikian, Wendy bakal menjadi anggota Red Velvet pertama yang melakukan debut solo.

Wendy bakal menyusul member lain dari SM Entertainment yang mengeluarkan solo debutnya. Adapun beberapa member SM Entertainment yang telah debut pertama kali sebagai solois yaitu Yunho dari TVXQ, LAY dari EXO, Taemin dari SHINee, Kyuhyun dari SuperJunior, dan Taeyeon dari SNSD.

Kabar Wendy bakal lakukan debut solo ini mengundang antusias para penggemar K-pop. Mereka beramai-ramai mengaku gembira dengan kabar tersebut, hal ini bisa dilihat dari trending topik Twitter bertengger nama Red Velvet dan Wendy. (*)

Baca Juga: Rose BLACKPINK Bagikan Playlist Musik

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest