Follow Us

Kolaborasi dengan Reebok, Cardi B Luncurkan Koleksi Sneaker Baru

Ferry Budi Saputra - Minggu, 02 Januari 2022 | 21:05
Sneaker Cardi B x Reebok
Instagram/ cardi b

Sneaker Cardi B x Reebok

HAI-Online.com - Cardi B telah merilis koleksi fesyen keduanya dengan Reebok yang terinspirasi dari kota kelahirannya, New York.

Koleksi fesyen sang rapper kali ini terinspirasi dari koleksinya yang bertemakan 90-an 'Summertime Fine', yang dirilis awal tahun ini.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Alesso, Katy Perry Rilis Lagu Baru 'When I'm Gone'

Koleksi barunya yang bertajuk 'Let Me Be… In My World Nighttime' hadir dengan sneaker klasik yang sepenuhnya baru. Ia dedikasikan fesyennya kali ini sebagai bentuk penghormatan kepada New York.

Selain sneaker klasik, koleksinya terdiri atas pakaian fitted crop, celana ketat ketat hingga celana kargo besar yang berwarna cerah.

Kemudian, ada juga jubah bulu berdesain mewah dan nyaman dengan logo khas Cardi B yang dibordir di bagian dadanya.

Baca Juga: Lia ITZY Bakal Rilis Lagu Solo Baru untuk Soundtrack K-drama 'The Red Sleeve'

Sneaker kulit klasik Cardi B hadir dalam lima warna yaitu hitam/ merah, emas, perak/ hitam, hitam/ perak, dan biru muda.

Koleksi baru pelantun 'Bodak Yellow' kini tersedia di situs resmi Reebok dan di toko-toko tertentu. Sementara, untuk kapsul fesyen Classic Leather x Cardi B akan tersedia secara eksklusif di Reebok.com.

Selain itu, pada bulan Mei 2021, Cardi B telah meluncurkan koleksi sepatu Reebok baru yang disebut 'Mommy & Me', yang terinspirasi dari kelahiran putrinya, Kulture.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest