Follow Us

Kolaborasi dengan Alesso, Katy Perry Rilis Lagu Baru 'When I'm Gone'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 31 Desember 2021 | 17:45
Katy Perry
Wikimedia

Katy Perry

HAI-Online.com - Katy Perry telah merilis lagu barunya berjudul ‘When I’m Gone’, hasil kolaborasi dengan produser EDM asal Swedia, Alesso.

Lagu 'When I'm Gone' adalah lagu baru pertama Katy Perry sejak merilis cover lagu dari The Beatles yang berjudul 'All You Need Is Love' pada bulan Oktober lalu.

Baca Juga: Dengerin Lagu Baru Katy Perry feat. Pikachu di Ultah Pokemon ke-25

Melalui Instagramnya, Katy Perry mengabarkan lagu terbarunya 'When I'm Gone' rilis pada Rabu (29/12/2021).

"Jangan khawatir, kalian masih bisa #PLAY bersamaku pada 29 Desember, karena #WHENIMGONE dengan @alesso akan datang," tulisnya. Pesan tersebut tampaknya ditujukan kepada penggemar yang nggak bisa melihat pernampilannya di Las Vegas.

Video klip resmi 'When I'm Gone' akan tayang perdana 10 Januari 2022. Selain itu, video klip tersebut juga akan ditayangkan di ESPN dan BT Sport pada paruh waktu College Football Playoff National Championship 2022.

“Ketika melihat video klip tersebut, kita semua tau aku suka membuat sebuah gebrakan, dan menciptakan sesuatu yang unik bagi penggemarku,” ucapnya.

Baca Juga: Ed Sheeran Berencana Bikin Inggris Kembali Hijau dengan Beli Banyak Lahan

ESPN khususnya College GameDay memiliki tempat khusus bagi Katy Perry, jadi berkolaborasi dengan Alesso merupakan sesuatu yang sempurna dan alami.

Sementara itu, Alesso mengatakan dirinya sangat senang bahwa 'When I'm Gone' akhirnya rilis. Ia mengaku dirinya dan Katy Perry sudah menunggu sepanjang tahun tahun untuk membagikan karya musik tersebut kepada para pengemar.

Bahkan, Alesso mengatakan merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Katy Perry dalam lagu baru itu. Dia juga mengaku senang bisa bekerja sama dengannya, berpikir lagu dan video klipnya sangat spesial. (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular