Follow Us

Dr. Dre Resmi Bercerai, Mantan Istri Mendadak Tajir Dapet Tunjangan Hampir Rp1.5 Miliar

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 30 Desember 2021 | 17:05
Dr. Dre saat masih bersama mantan istri, Nicole Young di tahun 2019
Instagram @drdre

Dr. Dre saat masih bersama mantan istri, Nicole Young di tahun 2019

HAI-Online.com - Mendadak tajir mampus. Ini mungkin yang sedang dirasakan oleh Nicole Young setelah resmi bercerai dengan Dr. Dre.

Setelah proses yang begitu melelahkan untuk keduanya, pasangan ini akhirnya setuju untuk melanjutkan perjalannya masing-masing, dengan kewajiban dari Dr. Dre untuk menyerahkan 20% dari total kekayaannya kepada mantan istrinya tersebut.

Pembagian tersebut menghasilkan uang sebesar USD 100 juta (sekitar Rp1.4 miliar) yang berhak untuk diterima Nicole Young, bersamaan dengan Rolls Royce, Range Rover, motor Spyder, aset cair milik Dr. Dre, dan seluruh perhiasan miliknya.

Dilansir melalui TMZ, Dr. Dre pun menyetujui kewajiban-kewajiban tersebut dengan USD 50 juta dibayarkan saat ini juga, dan setengah lagi akan dibayarkan Dr. Dre selama setahun ke depan.

Baca Juga: Viral Cowok Terjepit Kepalanya di Ekskalator Mal Mangga Dua, Ini Kronologinya

Meski nominalnya "lumayan" banget, besaran uang tersebut mungkin emang nggak seberapa kalo kita bandingin dengan aset total milik Dr. Dre.

Beberapa tahun lalu, Dr. Dre dinobatkan sebagai artis hip-hop pertama yang menjadi miliuner setelah Apple membeli perusahannya, Beats Electronic pada 2014 dengan harga USD 3 miliar. Gokil.

Baca Juga: Daftar 5 Rapper Terkaya 2017. Yang Terkecilnya Saja Kekayannya Rp 1 Triliun, bro!

Dari total penjualan tersebut, Dr. Dre memiliki aset kekayaan sebesar USD 800 juta meski menurut dokumen perceraian yang dilansir dari Pengadilan Tinggi Los Angeles, aset Dr. Dre menurun jauh saat ini setelah bercerai.

Kini, Dre memegang total aset sebesar USD 458.2 juta, dengan penjabaran USD 182.7 juta cash, US 6.2 juta yang tersedia di stocks, dan USD 269.2 sisanya untuk aset properti dan lainnya termasuk hak intelektual seperti master rekaman, trademark, dan saham di Apple yang tersedia dari penjualan Beats sebelumnya.

Menikah sejak tahun 1996 lalu, Dr. Dre dan Nicole Young harus berpisah setelah tuntutan yang dilayangkan mantan istri atas tuduhan kekerasan domestik.

Baca Juga: Viral Video Cewek Pesan Pizza Bonus Tatakan Besinya, Dicariin yang Jual

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest