Follow Us

Viral Cowok Terjepit Kepalanya di Ekskalator Mal Mangga Dua, Ini Kronologinya

Al Sobry - Kamis, 30 Desember 2021 | 07:40
Viral Cowok Terjepit Kepalanya di Ekskalator Mal Mangga Dua, Ini Kronologinya

HAI-Online.com - Tengah viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan seorang pengunjung di sebuah mal terjepit kepalanya saat menggunakan eskalator.

"Saat naik eskalator kepalanya terjepit," tulis pengunggah dalam cuitannya di Twitter.

Dalam video singkat berdurasi 42 detik itu, tampak seorang cowok tengah terjebak kepalanya akibat terhimpit tembok mal dan pegangan tangan eskalator.

Baca Juga: Naas Parah, Cowok Ini Kepatok Ular Dari Dalam Toilet, Tiba-Tiba Kemaluan Terasa Nyeri

Kemudian beberapa pengunjung pria lain datang membantu dan menolong melepas kepala pemuda itu dari himpitan.

Saat menolong, kondisi eskalator dalam keadaan mati atau dinonaktifkan, sehingga proses pertolongan lebih mudah dilakukan.

Hingga Rabu (29/12/2021), twit itu sudah diretwit sebanyak 379 kali dan disukai sebanyak 1.469 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Mengetahui ada pengunjungnya yang terhimpit dan viral, pihak Mal Mangga Dua menganggapinya.

Menurut Promotions Coordinator Kawasan Mall Mangga Dua, Jessica Melissa kejadian tersebut memang terjadi di Mall Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Dia menjelaskan bahwa kejadian seorang pria terjepit di eskalator Mall terjadi pada Kamis (23/12/2021) lalu, seminggu kemudian baru viral.

"Seorang pria terjepit di eskalator Kawasan Mal Mangga Dua, tepatnya di Gedung Orion, Jalan Mangga Dua Raya No.1, Jakarta Pusat, pada Kamis, 23 Desember 2021 yang lalu," ujar Jessica dikutip HAI dari Kompas.com.

Diketahui, korban yang bernama Rizki, adalah karyawan dari salah satu kios yang ada di Kawasan Mall Mangga Dua tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest