Follow Us

Ngintip Dr. Dre dan Ronald Isley yang Lagi Kerja Bareng di Studio!

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 08 April 2021 | 15:02
Ronald Isley & Dr. Dre
Instagram / @ronaldisley

Ronald Isley & Dr. Dre

HAI-Online.com - Duo legenda hip-hop, Dr. Dre dan pentolan Isley Brothers, Ronald Isley, terlihat bekerja bareng di sebuah studio.

Akhir pekan lalu (4 April), The Isley Brothers juga "bertarunt" dengan Earth, Wind & Fire dalam episode terbaru VERZUZ (sebuah kompetisi rap battle).

Beberapa waktu sebelum acara tersebut, vokalis band tersebut pergi ke studio milik Dre di mana dia melanjutkan untuk terhubung dengan produser ikonik dan produser in-house "Aftermath"-nya, Fred Wreck.

Baca Juga: The Devil Wears Prada Umumkan Rilis EP Terbaru, Bakal Berat Banget!

“Hari ini dengan Dr. Dre!” Isley menulis di Instagram, sembari membagikan serangkaian foto bersama keduanya.

Meski Isley nggak mengungkapkan secarajelas apakah mereka tengah memproduksi sesuatu atau musik apa pun, Wreck mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang berbahaya di akun Instagramnya.

“Wow, gue nggak percaya bisa bekerja dengan salah satu pahlawan gue hari ini! Mr Big @ronaldisley #isleybrothers," tulisnya.

Meskipun tidak jelas apa yang mereka kerjakan, ada kemungkinan Isley menyumbangkan vokalnya pada album 'Detox' yang sangat dinantikan dari Dr. Dre, yang mulai dia kerjakan kembali pada bulan Januari setelah kembali dari rumah sakit setelah menderita aneurisma otak.

Baca Juga: Jalani Perawatan Akibat Aneurisma Otak, Dr. Dre Akhirnya Boleh Pulang

Pada bulan Februari, cuplikan lagu terbaru dari Dr. Dre juga ditayangkan yang menceritakan bagaimana produser rap legendaris ini berjuang melawan kekosongan atas perceraian dan cedera otaknya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest