Follow Us

Bahas Lagu Demi Cinta yang Jadi Soundtrack Radit & Jani, Badai: Lagu Paling Nggak Gue Suka dari Semua Lagu Kerispatih

Ferry Budi Saputra - Rabu, 29 Desember 2021 | 16:35
Badai eks Kerispatih
YouTube/ Badai Tivi

Badai eks Kerispatih

HAI-Online.com - Badai terang-terangan menyatakan dirinya nggak suka sama lagu Demi Cinta yang diciptakannya untuk Kerispatih. Seperti diketahui lagu tersebut jadi salah satu lagu Kerispatih yang ngehits pada masanya.

Demi Cinta rilis tahun 2008 di album ketiga Kerispatih yang berjudul Tak Lekang Oleh Waktu. Badai mengungkapkan video klip Demi Cinta dibuat oleh temannya sendiri dan terasa berbeda dengan video klip Kerispatih yang lainnya.

Baca Juga: Badai Ungkap 'Aku Harus Jujur' Kerispatih adalah Lagu Gay, Liriknya Bukan 'Kau' tapi 'Kaum'

Eks personel Kerispatih tersebut mengaku suka melihat video klipnya, meski nggak menyukai lagunya. Badai juga menceritakan awal mula bagaimana ia bisa menciptakan lagu tersebut.

Awalnya pada tahun 2007, ketika Kerispatih lagi tur album kedua 'Kenyataan Perasaan', tiba-tiba saja ada tawaran masuk dari produser film.

Sang produser itu menawarkan Kerispatih agar membuat lagu yang bisa digunakan untuk soundtrack film. Badai mengaku itu adalah pertama kalinya ia menciptakan lagu sesuai pesanan.

"Terus terang itu menjadi pengalaman pertama kita (Kerispatih), terutama gue sebagai komposer. Pada saat itu lagu gue belum pernah dipake untuk original soundtrack film," ucapnya dalam YouTube Badai Tivi.

Baca Juga: Alami Kisah Mistis Jelang Rilisnya Lagu 'Mengenangmu', Badai: Gue Didatengin Sosok Perempuan yang Bilang Gini...

Lagu Demi Cinta yang digunakan untuk soundtrack film Radit & Jani mengisahkan tentang orang yang terpisah dari cinta sejatinya dan melakukan kesalahan besar yang mengecewakan sehingga pada saat kembali, dia nggak bisa lagi menebus kesalahan itu.

"Jadi dia benar-benar menyesal, melakukan segala sesuatu yang mengecewakan. Padahal ia kembali untuk menebus cinta sejatinya, dan itu dilakukan semua demi cinta," ungkap Badai.

Mengenai ketidaksukaannya terhadap lagu ini, Badai secara terang-terangan mengakui kalo lagu Demi Cinta bukan dia banget.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest