Follow Us

Alami Kisah Mistis Jelang Rilisnya Lagu 'Mengenangmu', Badai: Gue Didatengin Sosok Perempuan yang Bilang Gini...

Ferry Budi Saputra - Rabu, 01 Desember 2021 | 15:45
Badai menceritakan kisah di balik lagu 'Mengenangmu' Kerispatih
YouTube/ Badai TV

Badai menceritakan kisah di balik lagu 'Mengenangmu' Kerispatih

HAI-Online.com - Badai eks personel Kerispatih mengungkapkan ada kejadian mistis menjelang lagu 'Mengenangmu' dirilis pada 15 Januari 2007.

Badai mengungkapkan lagu 'Mengenangmu' ia ciptakan di akhir tahun 2006, berdasarkan kisah nyata temannya.

Ia menceritakan temannya ini sudah pacaran cukup lama dengan ceweknya, dan bisa dibilang sudah bersiap untuk menikah.

Baca Juga: Cerita di Balik Lagu 'Kesalahan yang Sama' Kerispatih, Ternyata Soal Cowok yang Ketauan Nyimpen Video Bokep

Kemudian, suatu ketika pas sore hari di salah satu kota besar di Indonesia, tiba-tiba ceweknya mengalami kecelakaan, tabrakan dan meninggal di tempat. Temannya itu merasa sangat terpukul dan larut dalam kesedihan.

Mendengar keseluruhan cerita dan kesedihan temannya itu, Badai langsung kepikiran untuk menuangkan segala perasaan temannya itu ke dalam sebuah lagu yang memang dipersembahkan untuk mendiang si cewek.

Namun, di balik itu semua, tepat seminggu sebelum lagu 'Mengenangmu' rilis, Badai mengaku mengalami kejadian mistis yang belum pernah sama sekali ia alami sebelumnya.

Ia menuturkan ketika itu baru saja pulang rekaman, saking capeknya saat itu Badai langsung bergegas pergi tidur dan nggak sempat bersih-bersih.

Badai mengaku di dalam tidurnya untuk pertama kalinya seumur hidupnya, ia bertemu dengan sosok cewek dalam mimpinya. Hal itu membuat dirinya menjadi aneh dan terpikirkan terus sama dia saat itu.

"Di dalam mimpi ini gue seperti melihat satu sosok, yang mana sosok ini mendatangi gue, nggak mengganggu gue dan nggak membuat gue ketindihan. Gue nggak merasa gitu. Jadi jarak 200 meter dari gue di dalam mimpi, gue melihat satu sosok perempuan, rambutnya sedikit lebih panjang, lurus gitu, mukanya agak oriental," tutur Badai.

Baca Juga: Badai Ungkap 'Aku Harus Jujur' Kerispatih adalah Lagu Gay, Liriknya Bukan 'Kau' tapi 'Kaum'

Keybordis itu mengaku ketika sosok tersebut menemuinya, perempuan itu kemudian menyampaikan pesan kepadanya dalam mimpi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest