Follow Us

Dave Mustaine Bocorkan Cuplikan Single Terbaru Megadeth 'Life in Hell': Kalian Beruntung!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 28 Desember 2021 | 19:00
Dave Mustaine
Instagram/davemustaine

Dave Mustaine

HAI-Online.com - Dave Mustaine semakin membuat para penggemar Megadeth nggak sabar nih dengan kebiasaannya untuk bocorin lagu baru.

Bocorin doang, tapi album Megadeth emang nggak kelar-kelar pasca album 'Dystopia' yang hadir 2016 lalu.

Kali ini, Mustaine berulah lagi dengan membagikan cuplikan lagu terbaru berjudul 'Life in Hell' yang cuma beberapa detik doang.

Video ini bocor setelah Mustaine mengunggah cuplikan ini di Cameo - sebuah aplikasi video berbayar untuk meminta selebritis mengirim video yang diminta.

Baca Juga: Peringati Ultah ke-46 Si Lady Rocker, Vinyl Album Legendaris Nike Ardilla Diproduksi Ulang

Mempergunakan celah tersebut, Mustaine pun bertaktik secara strategis untuk membuat karya terbarunya menjadi viral, terutama untuk urusan marketing album baru 'The Sick, The Dying and The Dead'.

Baca Juga: Jadi Mentor di Collabonation Creative City Makassar, Iga Masardi CS Bocorkan Trik Buat Lagu sampai Video Klip

Seorang pengguna aplikasi bernama Gabe kemudian malah mendapatkan bocoran lagu tersebut, langsung dari Mustaine dan tanpa diminta.

"Kayaknya kamu menjadi orang pertama dari luar band dan keluarga Megadeth yang dengerin materi kami untuk album baru," ungkap Mustaine kepada Gabe yang kini videonya telah tersebar di dunia maya.

Baca Juga: Nggak Pernah Sempat Dirilis, 7 Album dari Musisi Legendaris ini Kini Malah Menghilang. Sssttt.. Ada Album Green Day!

Meski cuma 12 detik doang, lagu terbaru 'Life in Hell' ini bener-bener seperti Megadeth yang seharusnya. Nggak mengherankan karena... ini adalah karya dari Dave Mustaine.

Nah makin penasaran kan fren, lo cukup beruntung nih kalo kata Dave Mustaine karena bisa dengerin cuplikan single terbaru 'Life in Hell'. Ngehe emang nih om-om satu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest