Follow Us

Dave Mustaine Lagi Take Vokal, Album Terbaru Megadeth 'The Sick, the Dying and the Dead' Bentar Lagi Kelar

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 10 Agustus 2021 | 18:00
Dave Mustaine sedang merekam lagu terakhir untuk album terbaru Megadeth The Sick , the Dying and the Dead
Instagram / @davemustaine

Dave Mustaine sedang merekam lagu terakhir untuk album terbaru Megadeth The Sick , the Dying and the Dead

HAI-ONLINE.COM - Album baru Megadeth yang sangat dinantikan semakin dekat dengan penyelesaian akhir nih.

Kabar ini dikonfirmasi langsung melalui sang pentolan Dave Mustaine saat dirinya membagikan video kala doi lagi rekaman vokal terakhir untuk album ini.

Baca Juga: Dave Mustaine Sebut Cuma Butuh Satu Lagu Lagi buat Ngelarin Album Baru Megadeth

Klip ini diunggah pada hari Sabtu lalu (07/08) di akun Instagramnya. Di postingan tersebut, Mustaine menuliskan caption, "Last vocal take of the album. Are ya ready?" yang dilengkapi dengan nyanyian "It’s the end of the line for you!,” atau yang dapat berarti kalo doi mengisyaratkan kalo proses rekaman ini merupakan step terakhir sebelum album Megadeth yang terbaru bakal siap rilis segera.

Sebelumnya, Dave Mustaine juga telah memposting serangkaian klip pendek selama beberapa minggu terakhir untuk memberi info tentang album studio ke-16 Megadeth, yang dikonfirmasi bakal berjudul 'The Sick, the Dying and the Dead'.

Baca Juga: Dave Mustaine Bocorin Judul Album Baru Megadeth, 'The Sick, the Dying and the Dead'

Pekan lalu, Megadeth membagikan video yang menampilkan Mustaine mempromosikan akun Cameo-nya dan menyertakan riff gitar thrashy yang akan muncul di LP baru.

Vokalis berusia 59 tahun itu memanfaatkan akun Cameo-nya dengan baik sejak bergabung dengan platform tersebut pada awal Juli lalu.

Saat merekam pesan video berbayar yang dipersonalisasi untuk para penggemar, Mustaine juga memberikan cuplikan materi baru dan menunjukkan sekilas "bassist misteri" baru dari Megadeth yang menggantikan bassist lama, David Ellefson.

Megadeth berpisah dengan Ellefson pada bulan Mei setelah kasus pertukaran gambar nggak senonoh antara dirinya dengan penggemar wanitanya - yang disinyalir saat itu under the legal age - bocor secara online.

Sejak saat itu, David Ellefson dan wanita itu telah sama-sama membantah tuduhan bahwa David melakukan praktik grooming atas anak di bawah umur, dan Ellefson mengumumkan dia akan membalas tuntutan dengan tuduhan "revenge pornography".

Baca Juga: Waspada Modus Grooming Pada Pelecehan Seksual Anak dan Remaja

Dalam menyikapi kasus yang melibatkan nama Megadeth tersebut, Mustaine kemudian bersikap tegas dengan menghapus bagian bass yang sudah direkam oleh Ellefson dan langsung merekrut seorang bassis baru untuk merekam ulang dengan cepat.

Identitas bassis misteri akan segera diketahui dalam waktu kurang dari dua minggu, ketika Megadeth memulai Metal Tour of the Year dengan Lamb of God, Trivium dan Hatebreed yang bakal dimulai pada 20 Agustus mendatang di Austin, Texas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest