Follow Us

Jadi Mentor di Collabonation Creative City Makassar, Iga Masardi CS Bocorkan Trik Buat Lagu sampai Video Klip

Fathia Yasmine - Selasa, 28 Desember 2021 | 15:35
Collabonation Creative City Makassar
Dok. IM3 Ooredoo

Collabonation Creative City Makassar

Hai-Online.com – Musik dan seni menjadi salah satu wadah buat kaum muda untuk membuktikan kemampuan diri. Saat ini, beragam mahakarya musik dan seni lahir dari tangan-tangan anak muda.

Sayangnya, enggak setiap anak muda bisa mengembangkan passion-nya terhadap musik dan seni. Kurangnya fasilitas serta dukungan dari banyak pihak, enggak jarang membuat para seniman muda sulit mengembangkan kemampuan diri.

Fenomena inilah yang ditangkap oleh IM3 Ooredoo. Berkomitmen memberikan ruang kolaborasi yang lebih luas bagi para anak muda untuk dapat terus berkarya.

Untuk itu, IM3 Ooredoo menggandeng komunitas dan pelaku kreatif di berbagai kota di Indonesia untuk berkolaborasi di “Collabonation Creative City”.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'The Batman' Dirilis, Banyak Aksi Menegangkan!

Bagi lo yang belum tahu, Collabonation merupakan sebuah wadah dari IM3 Ooredoo yang mengajak brand, musisi, hingga seniman untuk berkolaborasi bersama.

Lewat kolaborasi ini, sudah banyak tercipta karya seperti film pendek, musik, dokumenter, hingga karya multi disiplin seperti seni tari dan teater.

Pada Collabonation Creative City, IM3 Ooredoo mendukung para seniman, musisi, dan komunitas dengan memberikan fasilitas dan mentoring yang mereka butuhkan.

Selain itu, Collabonation Creative City juga mengajak berbagai komunitas dan individu untuk melebur dan berkarya bersama para experts di industri musik dan kreatif.

Baca Juga: Nggak Pernah Sempat Dirilis, 7 Album dari Musisi Legendaris ini Kini Malah Menghilang. Sssttt.. Ada Album Green Day!

Collabonation Creative City juga enggak hanya hadir di kota-kota besar di pulau Jawa saja, lho. IM3 Ooredoo justru mengunjungi berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya dengan mengunjungi kota Makassar, Sulawesi Selatan sebagai kota pertama Collabonation Creative City pada 15 - 17 November 2021.

Di Makassar, IM3 Ooredoo mengajak para mentor kreatif seperti musisi sekaligus vokalis Barasuara Iga Massardi, fotografer senior Anton Ismael, produser musik Lafa Pratomo, dan music festival creator Kiki Aulia Ucup.

Editor : Sheila Respati

Latest