Follow Us

Nggak Pernah Sempat Dirilis, 7 Album dari Musisi Legendaris ini Kini Malah Menghilang. Sssttt.. Ada Album Green Day!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 28 Desember 2021 | 14:05
Green Day, era album Kerplunk, medio 1991-1992
Murray Bowles

Green Day, era album Kerplunk, medio 1991-1992

HAI-Online.com - Membayangkan sesuatu yang nggak pernah terjadi adalah hal yang nggak bisa dilepaskan dari tabiat manusia dari masa ke masa.

Kita, sebagai seorang manusia, selalu dihadapkan dengan pertanyaan "apa yang bakal terjadi kalo?"; "gimana kalo misal?"; atau bahkan mungkin "coba aja dulu (insert imaginary thoughts here)".

Perasaan dan imajinasi kita emang lah selalu valid dan nggak ada yang berhak untuk mengusiknya. Nah berbicara tentang pengandaian, ada dua elemen nggak terpisahkan yang akhirnya membawa kita ke imajinasi tiada henti tersebut.

Apa lagi kalo bukan masa lalu yang berjalan beriringan dengan band atau musisi favorit kita semua.

Baca Juga: Ngetrance Bareng Single Terbaru Frank Ocean yang Berdurasi Sembilan Menit: Seluruh Energi Gue Hadir di Sini!

Mereka-mereka ini secara nggak langsung menyajikan imajinasi yang inspiratif melalui hadirnya karya-karya yang ajaib, baik yang monumental maupun yang nggak pernah sempat dirilis sama sekali.

HAI pun pengen mengajak kalian berandai-andai nih fren. Kami membuat tujuh daftar musisi yang nggak perlu lagi dinafikan ketenaran dan kekerenan mereka.

Baca Juga: Kata-kata yang Dilontarkan Asnawi ke Pemain Singapura Bikin Pelatih Marah

Namun di luar katalog yang kini beredar, HAI juga menemukan album-album misterius yang nggak sempat terurus oleh mereka, dan bahkan kini jejaknya hilang entah ke mana.

Andai saja 7 album dari musisi legendaris ini sempat dirilis, apa yang bakal terjadi ya? Apa saja album tersebut? Simak pada daftar di bawah.

1. Black Sabbath - The Earth Demo (1968)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest