Follow Us

Aktor 'The Matrix' Yahya Abdul-Mateen II Akui Morpheus-nya Sangat Beda Dibanding Versi Lama

Ferry Budi Saputra - Selasa, 28 Desember 2021 | 20:05
Morpheus di The Matrix Resurrections

Morpheus di The Matrix Resurrections

HAI-Online.com - Yahya Abdul-Mateen II yang memerankan Morpheus dalam The Matrix Resurrections, mengatakan kalo karakter yang ia perankan sama sekali berbeda dari karakter Morpheus di film trilogi.

Seperti diketahui Laurence Fishburne yang berperan sebagai Morpheus yang merupakan pemimpin pasukan dalam trilogi Matrix nggak dipanggil lagi dan digantikan oleh Yahya Abdul-Mateen II di film keempat.

Baca Juga: Alasan Michael Keaton Mau Kembali Peranin Batman: Cuma Penasaran

Sebelumnya, Laurence Fishburne mengatakan dirinya nggak mengetahui alasannya nggak diundang kembali untuk bermain di film baru sebagai Morpheus.

Tetapi dalam sebuah wawancara dengan New York Magazine, Fishburne mengatakan meski nggak main lagi di film terbaru Matrix, dirinya berharap film tersebut bakalan bagus.

“Gue berharap mereka baik-baik saja. Gue harap film itu bagus,” ujarnya.

Berbicara kepada NME, Abdul-Mateen II berpendapat kalo Morpheus versinya kali ini sedang dalam usaha untuk menemukan jati dirinya sendiri.

Baca Juga: Film Superhero Sering Dipandang Sebelah Mata, Tom Holland: Semua Film Itu Setara

"Gue pikir Morpheus versi gue sedang melihat dirinya sebagai seorang pria dewasa. Dia sangat menikmati hidup sekarang. Dia memiliki sebuah tujuan, tetapi bagian dari tujuan itu adalah untuk benar-benar menikmati hidupnya," ucapnya.

Mengenai kostumnya yang terlihat lebih cerah dari karakter Morpheus sebelumnya, Abdul-Mateen II mengatakan kalo hal tersebut merupakan penggambaran ekspresif dari diri Morpheus yang sesungguhnya.

Memang kalo dilihat karakter Morpheus dalam film terbaru ini begitu nyentrik dan lebih ekspresif, sangat berbeda dengan Morpheus dalam trilogi yang penuh dengan wibawa dan berjiwa pemimpin.

Baca Juga: Review Sing 2, Film Animasi Musikal yang Menghibur dan Penuh Makna Kehidupan

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest