Follow Us

Alasan Michael Keaton Mau Kembali Peranin Batman: Cuma Penasaran

Ferry Budi Saputra - Selasa, 28 Desember 2021 | 11:00
Michael Keaton sebagai Batman
Denofgeek.com

Michael Keaton sebagai Batman

HAI-Online.com - Michael Keaton telah mengungkapkan alasannya kembali memerankan Batman. Seperti diketahui terakhir kali ia memerankan Batman yaitu 30 tahun lalu, sejak penampilan terakhirnya di Batman Returns tahun 1992.

Aktor berusia 70 tahun ini akan mengulangi perannya sebagai Batman di dua kesempatan yang akan datang, baik di The Flash dan Batgirl HBO Max.

Baca Juga: Film Superhero Sering Dipandang Sebelah Mata, Tom Holland: Semua Film Itu Setara

Berbicara di Variety's Awards Circuit Podcast, Michael Keaton menjelaskan bahwa alasannya cuma penasaran aja untuk mengenakan kostum itu lagi dan merasa ini adalah waktu yang tepat baginya.

"Gue bertanya dalam diri sendiri, 'Seperti apa rasanya ya?' dan 'Bagaimana kalo gue harus melakukannya lagi'. Yap, gue cuma penasaran, bukan berarti gue mau berperan sebagai Batman lagi. Terus terang butuh waktu lama bagi gue untuk memikirkannya," ucap Michael Keaton.

“Gue nggak langsung mengatakan gue bersedia berperan sebagai Batman. Gue harus yakin dalam diri gue sendiri kalo keputusan yang gue ambil ini merupakan hal yang bagus,” ucapnya.

Baca Juga: 7 Fakta Macaulay Culkin, Bintang Film 'Home Alone' yang Hidupnya Penuh Tragedi

Sementara itu, film Batgirl yang akan datang bakal mengisahkan karakter Barbara Gordon saat ia berubah menjadi pahlawan super.

Dalam film yang kini sudah dalam tahap produksi, Barbara Gordon akan diperankan oleh Leslie Grace, yang pernah membintangi film In The Heights.

Batgirl bakal disutradarai oleh pembuat film Bad Boys For Life, Adil El Arbi dan Bilall Fallah, dengan Christina Hodson (Birds Of Prey, The Flash) sebagai penulis naskah.

Michael Keaton selanjutnya akan tampil kembali di film The Flash pada tahun depan, yang dibintangi Ezra Miller sebagai The Flash. (*)

Baca Juga: Trailer Kedua Film 'Uncharted' Dirilis, Tampilin Sully dengan Kumis Ikoniknya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest