Follow Us

Trailer Kedua Film 'Uncharted' Dirilis, Tampilin Sully dengan Kumis Ikoniknya

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:10
Film Uncharted, Tom Holland sebagai Nathan Drake (kanan) & Mark Wahlberg sebagai Victor 'Sully' Sullivan (kiri)
Sony Pictures

Film Uncharted, Tom Holland sebagai Nathan Drake (kanan) & Mark Wahlberg sebagai Victor 'Sully' Sullivan (kiri)

HAI-Online.com - Trailer kedua untuk Uncharted resmi dirilis. Film ini yang merupakan film adaptasi Sony dari franchise game PlayStation yang terkenal dengan nama yang sama.

Dalam trailer itu, menunjukkan tampilan pertama Victor Sullivan alias Sully dengan kumis klasiknya, sedangkan karakter dalam film akan diperankan oleh Mark Wahlberg.

Baca Juga: Cerita Singkat Para Pemeran Peter Parker yang Cinlok, Nggak Jarang Kandas

Film Uncharted dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Februari 2022, 14 tahun setelah Sony pertama kali ngebocorin proyeknya.

Meski belum ada detail lengkap, film tersebut tampaknya bakal menggabungkan alur cerita dan bagian-bagian dari seluruh franchise game.

Sebelumnya, teaser film tiba pada bulan Oktober lalu dan menampilkan adegan pesawat legendaris dari Uncharted 3: Drake's Deception, dan ada adegan kapal bajak laut dari Uncharted 4: A Thief's End.

Trailer baru juga menampilkan gambaran terbaru tentang hubungan Sully dan anak didiknya, Nathan Drake (diperankan oleh Tom Holland), saat mereka berusaha untuk melakukan aksi perampokan.

Baca Juga: Ketemu Leonardo DiCaprio Pascapandemi COVID-19, Kate Winslet: Aku Nangis

Adapun sinopsis untuk Uncharted berbunyi, “Dalam aksi-petualangan epik yang membentang di seluruh dunia, keduanya melakukan pengejaran berbahaya untuk 'harta terbesar yang nggak pernah ditemukan' sambil melacak petunjuk yang mungkin mengarah pada keberadaan saudara laki-laki Nathan yang telah lama hilang,” tulis sinopsisnya.

Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland, Venom). Dibintangi bersama Tom Holland dan Mark Wahlberg, Sophia Ali sebagai kekasih Nathan Drake, Chloe Frazer, Tati Gabrielle sebagai Braddock, dan Antonio Banderas sebagai pemburu harta karun.

Dikembangkan oleh Naughty Dog, seri video game Uncharted terdiri dari empat judul utama, diakhiri dengan A Thief's End pada tahun 2016.

Ada juga spin-off-nya, termasuk Uncharted: The Lost Legacy tahun 2017, yang juga menandai game pertama yang nggak menghadirkan karakter Nathan Drake.

Baca Juga: Michael Keaton Dikabarkan Bakal Peranin Batman Lagi di Film 'Batgirl'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest