Follow Us

7 Fakta Macaulay Culkin, Bintang Film 'Home Alone' yang Hidupnya Penuh Tragedi

Bagas Rahadian - Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:15
Macaulay Culkin
Instagram/culkmania

Macaulay Culkin

HAI-Online.com - Film komedi keluarga 'Home Alone' seakan udah jadi tontonan wajib di televisi Indonesia saat momen Natal tiba.

'Home Alone' sendiri emang identik sama para aktor cilik yang kini udah pada dewasa. Salah satunya, Macaulay Culkin, yang memerankan si bocah ikonik Kevin McCallister di film tersebut.

Usia Culkin sekarang udah menginjak kepala empat. Tapi wajahnya selalu lekat sama karakter yang ia perankan pas umurnya masih 10 tahun itu.

Baca Juga: Kadung Terungkap di No Way Home, Tom Holland Umbar Pengalaman Main Bareng 2 Spider-Man

Ia pun pada masanya pernah digadang-gadang sebagai salah satu aktor cilik tersukses dengan penghasilan jutaan dollar AS di usia yang baru belasan.

Pun mungkin banyak juga yang belom tau, di balik kesukesan dan imej ceria seorang Macaulay Culkin, tersembunyi kehidupan nggak selalu seneng-seneng aja.

Berikut sejumlah fakta tentang si aktor, seperti HAI kutip dari beragam sumber

1. Besar dari keluarga miskin

Gosocial.co

Macaulay hidup di keluarga yang sederhana. Dia punya 6 saudara kandung dan berjuang sama finansial di masa-masa ia kecil.

2. Kehilangan anggota keluarga

Salah satu saudara tiri Macaulay meninggal karena overdosis ketika berusia 29 tahun. Beberapa tahun kemudian saudara perempuannya Dakota tewas akibat kecelakaan, di usia yang juga baru 29 tahun.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular