Follow Us

Corey Taylor: Materi Album Baru Slipknot Bakal Lebih Keren dari Album Sebelumnya, Nantikan di 2022!

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 26 Desember 2021 | 14:50
Corey Taylor
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-Online.com - Setelah merilis single pembuka yang menyegarkan 'The Chapeltown Rag' pada Oktober lalu, Slipknot dikonfirmasi segera menyelesaikan album terbaru mereka.

Hal ini diumumkan oleh frontman Corey Taylor yang memberikan pernyataan pada Lou Brutus dari HardDrive Radio tentang perkembangan terkini dari proses rekaman Slipknot.

Menurut, Corey Taylor, sejak memulai rekaman pada awal tahun 2021, Slipknot telah menjalani proses yang lancar meski banyak tersendat di sana-sini.

Kini dirinya sedang dalam proses finishing untuk pengambilan vokal yang merupakan bagian terakhir dalam proses rekaman.

"Kami harus melakukan take vokal ulang untuk beberapa lagu yang gue kurang puas. Serta meninjau beberapa hasil rekaman yang harus kami dengarkan lagu, untuk memastikan semuanya sesuai dengan keinginan kami," ujarnya sebagaimana dikutip melalui Metal Hammer.

Baca Juga: Awalnya Cuma Main di Cafe Lalu Sukses Masuk Industri Musik, Denny Chasmala: Semua Gara-gara Ahmad Dhani

Selain itu, Corey Taylor dkk juga mengonfirmasi kalo pada bulan Januari nanti, Slipknot udah bisa membawa semua materi yang telah siap untuk proses mixing.

"Harapannya sih semua materi udah siap dimixing pada bulan Januari, jadi dua atau tiga bulan kemudian album ini telah siap untuk dipamerkan," tutur Corey Taylor melanjutkan.

Sebelumnya, publik sempat dikejutkan dengan materi terbaru Slipknot yang lebih galak dan beringas lewat kehadiran single 'The Chapeltown Rag' pada Oktober lalu.

Baca Juga: 7 Fakta Macaulay Culkin, Bintang Film 'Home Alone' yang Hidupnya Penuh Tragedi

Mengerjakan materi baru ini bersama produser dan engineer Joe Barresi (Avenged Sevenfold, Melvins, Kyuss), nggak mengherankan kalo Corey Taylor dkk lebih "menggila" untuk materi barunya ini.

"Kami benar-benar lepas untuk bikin sesuatu gila. Ini keren banget dan gue sangat antusias dengan hasilnya nanti. Bahkan gue lebih suka materi album ini dibandingkan dengan album terakhir 'We Are Not Your Kind', meski album tersebut juga keren sih," tegas Corey Taylor mengindikasikan agresi di album ke-7 Slipknot nanti.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest