Follow Us

Tonton Bad Bunny Menjadi Karakter di The Simpsons untuk Video Klip Lagu Barunya ‘Te Deseo Lo Mejor’

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 27 Desember 2021 | 21:05
Bad Bunny X The Simpsons - Te Deseo Lo Mejor
YouTube/Bad Bunny

Bad Bunny X The Simpsons - Te Deseo Lo Mejor

HAI-Online.com - Rapper Bud Bunny resmi merilis single terbaru 'Te Deseo Lo Mejor' yang dilengkapi dengan video klip menarik. Doi jadi karakter di animasi ikonik The Simpsons!

Dalam video klip tersebut, Bad Bunny menjadi dirinya sendiri untuk menengahi kisah klasik The Simpsons yakni ketegangan dan tensi tinggi dari sosok suami istri, Homer dan Marge Simpson.

Uniknya, percakapan para tokoh The Simpsons pada klip ini dilancarkan dengan menggunakan bahasa Spanyol logat Puerto Rico untuk menyesuaikan peran Bad Bunny yang berasal dari negara di Amerika Tengah tersebut.

Seperti biasa, argumentasi Marge dan Homer dimulai dengan isu konyol dan kurang penting. Marge ngambek dengan Homer karena lebih memilih ponsel ketimbang kehadiran dirinya.

Baca Juga: Pengen Kuliah Gratis di Luar Negeri? Ada Beasiswa dari Pemerintah Brunei Darussalam Nih!

Namun kemudian, Homer kemudian tersadar ketika merasa putus asa karena nggak ada sosok Marge di sampingnya. Selepas itu, Homer pun mengajak Marge untuk menyaksikan konser Bad Bunny di Aztec Theatre.

Tapi bukan Homer Simpson namanya kalo nggak meyakinkan. Marge sama sekali nggak terkesan dengan siasat dari Homer tersebut - seperti anggota keluarga Simpson lainnya.

Sosok Bad Bunny di video klip ini pun yang kemudian hadir dan memberikan solusi nyata bagi Homer. Keduanya lalu naik ke atas panggung bersamaan dengan Bad Bunny yang berusaha meyakinkan Marge untuk memberikan Homer kesempatan kedua.

Nggak main-main, video klip ini bukan hanya hasil abal-abal. Dibuat langsung oleh kreator dari The Simpsons, adalah veteran David Silverman yang bertindak langsung sebagai sutradara untuk pembuatan video klip ini.

Baca Juga: The Simpson Bakal Munculin Karakter Marvel Lewat 'The Good, The Bart dan The Loki'

Sosok ini adalah tokoh penting di balik larisnya film The Simpsons Movie pada tahun 2007 lalu. Sehingga, video klip ini mengajak penonton untuk menyaksikan kekocakan para tokoh di The Simpsons dengan Bad Bunny yang terlibat di dalamnya.

Lagu 'Te Deseo Lo Mejor' sendiri adalah single keenam dari album ketiga Bad Bunny 'El Ultimo Tour Del Mundo' yang telah rilis pada November 2020 lalu via Rimas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest