Follow Us

Yuk Biasakan 5 Cara Sederhana Ini untuk Meningkatkan Gaya Hidup Sehat Sepanjang 2022

Al Sobry - Selasa, 28 Desember 2021 | 09:03
Ikat tali sepatu olahragamu dan Biasakan 5 Cara Sederhana Ini untuk Meningkatkan Gaya Hidup Sehat Sepanjang 2022

Ikat tali sepatu olahragamu dan Biasakan 5 Cara Sederhana Ini untuk Meningkatkan Gaya Hidup Sehat Sepanjang 2022

HAI-Online.com – Soal kesehatan, sebaiknya kamu jangan mau diem atau jalan di tempat. Lakukan lagi kegiatan yang bisa membuat gaya hidup sehat kamu lebih meningkat. Caranya nggak susah, cukup sederhana seperti ini.

Orang bijak pernah bilang, apa pun perubahan yang dipilih dan dilakukan seseorang, perjalanan menuju ke kebiasaan kesehatan yang lebih baik hampir selalu dimulai dengan langkah-langkah kecil.

Nah, dalam survei global terbaru yang dilakukan oleh Herbalife Nutrition dan The Council for Responsible Nutrition (CRN) melalui OnePoll yang melibatkan sebanyak 13.000 orang responden, juga menemukan hal yang sebelas dua belas, yakni sebanyak 89% respondennya menyatakan bahwa mereka mengambil langkah-langkah kecil untuk improve kesehatan mereka.

Baca Juga: Minat Lari dan Gowes Meningkat, Herbalife Kembali Gelar Virtual Duathlon 2021

Sebagai hasil dari perubahan positif yang mereka lakukan tersebut, lebih dari setengah responden juga bilang bahwa mereka sekarang dapat berolahraga lebih lama tanpa merasa lelah, dan 48 persennya telah berhasil mengecilkan ukuran pinggang mereka.

Wih, sudah dapat sehat bonus juga bentuk badan yang ideal. Pastinya, kamu jadi mau tahu langkah apa sih untuk memulai perubahan demi meningkatan kesehatan secara holistik?

Nah, berikut ini adalag lima cara dari Chief Health and Nutrition Officer at Herbalife Nutrition, Dr. Kent Bradley agar kamu dapat mulai meningkatkan kebiasaan dan gaya hidup yang lebih sehat dari sebelumnya;

1. Makan pakai pertimbangan nutrisi

Ngintip Tren Honbap, Budaya Makan Sendirian Bukan Cuma untuk Jomlo, yang Berpasangan Juga Lakukan Ini di Korea
Istock

Ngintip Tren Honbap, Budaya Makan Sendirian Bukan Cuma untuk Jomlo, yang Berpasangan Juga Lakukan Ini di Korea

Nggak asal seduh mi instan dan mengambil centong nasi panas di dapur ya, meningkatkan kebiasaan gaya hidup sehat bisa dimulai dari apa yang kamu lakukan di dapur, tetapi mungkin caranya memerlukan beberapa ide untuk menginspirasi.

Nah, saat ini belajar pinya resep baru itu lebih mudah dari sebelumnya. Kamu cuma tinggal googling "saraoan sehat" atau "makan siang sehat", maka ada ratusan ribu situs web dan video instruksional yang menawarkan tutorial hebat, dan kamu dapat menemukan resep untuk hampir semua bahan yang sesuai dengan selera atau diet apa pun, apakah itu paleo, vegetarian, atau vegan.

"Dari internet kamu dapat menemukan menu makanan baru yang lezat dan sehat," kata Dr. Kent Bradley.

2. Hindari makanan cepat saji (Junk Food)

Halaman Selanjutnya

Makan buah
1 2 3 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest