Follow Us

Setelah 20 Tahun Lebih Berpisah, Dave Navarro Reunian Lagi Bareng Anthony Kiedis, Berasa RHCP 90an!

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 26 Desember 2021 | 17:15
Dave Navarro akhirnya sepanggung lagi bareng Anthony Kiedis (20/12/21)
YouTube/RHCPtv1

Dave Navarro akhirnya sepanggung lagi bareng Anthony Kiedis (20/12/21)

HAI-Online.com - Publik yang besar di era 1990-an tentu masih ingat momen Dave Navarro yang kerap secara tengil mengumpat para penggemar Red Hot Chili Peppers (RHCP) saat gantikan peran John Frusciante.

Selepas lebih dari dua dekade doi meninggalkan RHCP dengan cara yang nggak pas dan serba uring-uringan, Dave Navarro belum lagi ada kontak intens dengan awak dari band tersebut.

Namun pekan lalu (20/12), momen nggak umum tersajikan di hadapan penonton setelah Dave Navarro secara nggak sengaja reunian di atas panggung bareng leader dari RHCP, Anthony Kiedis.

Tampil mendadak di atas panggung bersama sang vokalis, Dave Navarro dan Anthony Kiedis pun memilih untuk membawakan tembang klasik dari Lou Reed, 'Walk on the Wild Side'.

Baca Juga: Gundala dan Sri Asih Kini Hadir dan Dijual dalam Wujud NFT

Momen ini pun terekam sempurna dengan corak vokal milik Anthony Kiedis yang sangat cocok untuk bawain tembang balada nan serba sedih tersebut.

Meski Dave Navarro nggak punya cukup ruang untuk menampilkan permainan gitar yang ekspresif à la dirinya, penonton sangat terhibur dengan momen bersejarah yang cukup emosional ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Sekedar Hobi, Andra Beberin Alasan Ingin Jadi Gitaris: Pengen Dilihat Cewek

Penampilan bareng keduanya ini menjadi yang pertama kali setelah mereka terakhir kali sepanggung padaa 1997 lalu.

Acara reunian singkat dan serba mendadak ini terjadi saat Dave Navarro membuat konser amal bertajuk Above Ground bersama MusiCares yang diadakan di Fonda Theater, Los Angeles.

Selain reunian bersama Kiedis, Navarro juga berkesempatan untuk membawakan versi ulang dari lagu 'Never Mind the Bollocks' milik Sex Pistols dan juga 'Transformer' dari Lou Reed.

Baca Juga: Ceritain Sulitnya Belajar Gitar Waktu Kecil, Andra: Kalo Ngulik Harus Puter Bolak-balik Kaset Sampe Melar

Penasaran? Simak khidmatnya dua rocker gaek ini bawain tembang klasik dari Lou Reed, 'Walk on the Wild Side' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest