Follow Us

Vokalis Cannibal Corpse George 'Corpsegrinder' Fisher Bersolo Karier, Bikin Lagu Bergaya Death & Thrash Metal Berjudul 'Acid Vat'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 26 Desember 2021 | 17:05
George 'Corpsegrinder' Fisher
Wikimedia

George 'Corpsegrinder' Fisher

HAI-Online.com - Vokalis Cannibal Corpse, George 'Corpsegrinder' Fisher resmi luncurkan asupan terbaru untuk proyek solonya dengan single 'Acid Vat'.

Single yang digarap bersama gitaris Erik Rutan di Cannibal Corpse ini akan menjadi trek pembuka untuk album solonya tersebut.

Album yang diberi judul sesuai dengan stage name George Fisher, 'Corpsegrinder' ini akan dijadwalkan rilis pada 25 Februari nanti via Perseverance Music Group milik Jamey Jasta.

Jamey Jasta sendiri merupakan vokalis dari Hatebreed yang juga turut urun untuk memproduseri karya terbaru dari geraman sadis dari George Fisher' bersama dengan Nick Bellmore (Dee Snider & Kingdom of Sorrow).

Baca Juga: Awalnya Cuma Main di Cafe Lalu Sukses Masuk Industri Musik, Denny Chasmala: Semua Gara-gara Ahmad Dhani

Dengan antusias, George Fisher pun menyatakan kebahagiaannya untuk bekerja bareng dengan Jamey Jasta yang juga telah dikaguminya.

"Saat Jamey pertama kali memintaku untuk mengerjakan lagu ini, gue langsung bersemangat untuk ke studio bersama Erik Rutan dan merekam vokalku!," ujar George sebagaimana dikutip melalui Loudwire.

Baca Juga: Corey Taylor: Materi Album Baru Slipknot Bakal Lebih Keren dari Album Sebelumnya, Nantikan di 2022!

"Album ini bakal menjadi campuran antara death metal, thrash, hardcore, yang bakal jadi heavy dan cadas banget! Gue sangat nggak sabar untuk memperdengarkan ini pada dunia!," cetusnya.

Sementara itu pujian kencang juga mengalir untuk George Fisher yang datang langsung dari co-producernya, Jamey Jasta.

"Bekerjasama dengan George adalah mimpi jadi kenyataan buat gue, dia adalah salah satu sosok yang terbaik di ranah metal dengan karakter suara paling brutal yang pernah ada. Dia bakal mengerahkan semuanya di album ini!," tegas Jamey Jasta mengomentari materi album solo dari 'Corpsegrinder'.

Penasaran kan gimana George Fisher meleburkan ganasnya elemen death metal dengan keosnya thrash metal dan hardcore? Dengarkan 'Acid Vat' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest