Follow Us

Album Baru Cannibal Corpse "Violence Unimagined" Dirilis ke Bentuk Kaset Terbatas!

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 08 April 2021 | 20:02
Cannibal Corpse
Vince Edwards

Cannibal Corpse

HAI-Online.com - Februari lalu, kabar menggembirakan datang melalui unit kawakan death metal Cannibal Corpse yang berencana mengeluarkan album terbarunya.

Dalam kesepakatan lisensi - yang lebih keren dari Metal Blade - label Italia Subsound Records akan merilis kaset eksklusif dan terbatas untuk album terbaru Cannibal Corpse "Violence Unimagined" yang akan rilis pada 16 April mendatang.

Baca Juga: Cannibal Corpse Umumkan Segera RIlis Album Terbaru April Nanti

Kabar ini juga belum cukup mengerikan, karena dalam proses produksi materi ini Cannibal Corpse yang saat ini dihuni oleh bassis Alex Webster, drummer pendiri Paul Mazurkiewicz, gitaris Rob Barrett, dan vokalis George “Corpsegrinder” Fisher akan bekerja sama dengan gitaris dan produser death metal legendaris, Erik Rutan.

Hal ini akan menjadi salah satu formasi dan komposisi dari Cannibal Corpse yang paling patut ditunggu selama lebih tiga dekade mereka berkarir.

Dalam membuka album terbaru yang akan menjadi rilisan ke-15 bagi band ini, single "Murderous Rampage" juga telah dirilis pada akhir Maret lalu.

Cannibal Corpse masih sedikit bermain aman dengan tema gore dan kengerian yang telah mereka cetuskan dalam gelombang death metal sejak 1988 lalu.

Baca Juga: Pemerintah RI Resmi Ambil Alih TMII dari Keluarga Soeharto, Pengunjung Tetap Boleh Masuk Seperti Biasa

Namun tetap saja, Cannibal Corpse selalu memberikan keanggunan death metal melalui porsi lebih pada riff gitar berat dan hentakan drum khas old school death metal. Simak video musik "Murderous Rampage" di bawah.

Dilansir melalui New Noise, bassis Alex Webster turut berkomentar mengenai materi terbaru dari Cannibal Corpse.

“Ini benar-benar mengikuti jalur yang telah kami jalani selama beberapa tahun sekarang. Saya pikir kami mendekati penulisan dengan cara yang paling mirip setiap saat: masing-masing dari kami mencoba menulis lagu terberat dan paling berkesan yang kami bisa."

Baca Juga: Mogwai Gaet Skateboarder Jon Miner Garap Video Musik

"Kami ingin setiap lagu memiliki karakternya sendiri yang dapat dikenali. Menunjukkan usia saya, saya suka mengatakan Kamu bisa fokus untuk mendengarkan di bagian mana pun dari salah satu album kami dan dengan cepat mengetahui lagu mana yang sedang anda dengarkan," tutupnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest