Follow Us

Cannibal Corpse Umumkan Segera RIlis Album Terbaru April Nanti

None - Jumat, 05 Februari 2021 | 18:10
Cannibal Corpse
Vince Edwards

Cannibal Corpse

HAI ONLINE - Band death metal legendaris asal Amerika Serikat, Cannibal Corpse telah mengumumkan rincian album studio ke-15 mereka yang akan datang, "Violence Unimagined".

Album yang berisikan total 11 lagu baru dijadwalkan akan keluar pada 16 April besok melalui Metal Blade Records, dengan single utama Inhumane Harvest yang telah tersedia untuk dinikmati di layanan pemutar musik digital.

Sembari menjelaskan tentang hal menarik dari album ini, bassis dan pendiri dari band ini Alex Webster antusias bercerita kepada Kerrang, “Ini benar-benar mengikuti jalur yang telah kami jalani selama beberapa tahun sekarang. Gue pikir kami masih memiliki metode penulisan dengan cara yang paling kami kuasai, yakni masing-masing dari kami mencoba menulis lagu terberat dan paling berkesan yang kami bisa. Kami ingin setiap lagu memiliki karakter yang dapat dikenali."

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Metal Surabaya: Dedengkot Penghuni Gedung Srimulat

Meskipun metode mereka mungkin tetap sama, ada sesuatu yang berbeda tentang Cannibal Corpse kali ini, mereka memiliki beberapa personel baru.

Kali ini mereka dihuni oleh mantan gitaris live session mereka, Erik Rutan (yang sekarang secara resmi bergabung dengan Alex, drummer Paul Mazurkiewicz, gitaris Rob Barrett dan vokalis George 'Corpsegrinder' Fisher).

Tentang line-up baru mereka, Alex menambahkan, “Gue pikir perbedaan yang paling mencolok pada rekaman ini adalah penambahan Erik ke dalam band."

"Dia menulis tiga lagu lengkap untuk rekaman, musik dan lirik, dan penulisan lagu serta permainan gitarnya telah menambahkan sesuatu yang baru, dan saya pikir gaya musiknya terintegrasi dengan sangat baik ke dalam gaya kami.", tegasnya mengakhiri.

Simak single terbaru Cannibal Corpse "Inhumane Harvest"

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest