Follow Us

Tampil Bak Monster Di Panggung, 5 Rocker Ini Ternyata Adalah Sosok Yang Family Man

Bagas Rahadian - Selasa, 17 Maret 2020 | 18:00
Metallica dan Slipknot

Metallica dan Slipknot

HAI-Online.com - Band Seurieus dulu pernah bikin lirik yang berbunyi: "rocker juga manusia.. punya rasa, punya hati.. jangan samakan dengan pisau belati!!"

Yap, menjadi seorang musisi rock terkadang memang harus siap dengan stigma yang menganggap mereka liar dengan gaya hidup yang nggak karuan.

Beberapa dari mereka bahkan dianggap oleh para fans sebagai penyembah setan sungguhan karena kerap memperlihatkan tingkah yang nggak masuk akal baik saat di panggung maupun di keseharian mereka, sebut saja Ozzy Osbourne dan Marilyn Manson.

Tentu hal tersebut hanya pandangan awam dan jelas berbeda dari kenyataannya. Karena, terlepas dari musik keras dan tampilan "satanic" yang mereka perlihatkan di panggung, sejumlah rockstar nyatanya merupakan pribadi yang berbeda 180 derajat di belakang panggung.

Saat pertunjukan usai dan fans nggak sedang menyaksikan mereka, mereka adalah sosok layaknya manusia biasa, lemah lembut dan sayang keluarga.

Penasaran siapa saja para rockstar tersebut? Nih HAI kasih infonya. 1. Tobias Forge (Ghost)

Sejak awal kemunculannya, frontman dari band Ghost ini emang udah terkenal dengan image yang serem.

Gimana nggak? Kala berada di panggung, Tobias seolah berubah kepribadian menjadi sosok bernama Papa Emeritus. Namun, saat berada di rumah, ternyata Tobias adalah sosok yang family man banget. Nih liat aja salah satu foto IG-nya.

2. Shawn "Clown" Crahan (Slipknot)

Saat nonton Slipknot manggung, selalu ada satu personil yang menyita perhatian fans meski posisinya di belakang. Yap, siapa lagi kalo bukan si badut penabuh perkusi, Shawn Crahan.

Shawn merupakan salah satu personil Slipknot dengan image terseram. Gimana nggak? Tiap manggung, Shawn berperangai seperti seorang tukang pukul dengan bat baseball yang siap diayunkan.

Source : Kerrang.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular