Follow Us

Frontman Incubus Brandon Boyd Temukan Kebahagiaan Usai Jalani Masa Kelam di Single Terbaru 'Petrichor'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 24 Desember 2021 | 11:10
Brandon Boyd
Instagram @brandonboyd

Brandon Boyd

HAI-Online.com - Frontman Incubus Brandon Boyd merilis single 'Petrichor' untuk materi terbaru album teranyarnya 'ECHOES & COCOONS'.

Lagu terbarunya ini mengembalikan nuansa bombastis dan trek berskala stadion yang banyak terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang cukup kelam sebelumnya.

Dalam pernyataannya, Boyd mengungkapkan kalo rintik hujan di kampung halamannya, Southern California selama ini lah yang mengundangnya untuk menjalani sisi paling kelam dari dirinya.

"Gue datang dari tempat di mana matahari adalah hal yang cukup umum untuk bersinar sepanjang hari, seindah itu. Fenomena itu juga menjadi bias tersendiri untuk membawa secercah kebahagiaan sekaligus tekanan secara bersamaan," paparnya.

Baca Juga: Lagu Mariah Carey 'All I Want For Christmas Is You' Puncaki Tangga Lagu Billboard 3 Tahun Berturut-turut

"Ironi emang, karena lo jadi gila karena harus selalu berusaha untuk bahagia setiap harinya," tegasnya.

"Selalu ada hikmah dan moral yang dapat diambil dari kesedihan dan duka, masa-masa saat kita beranjak dari rasa sakit itu nggak ada yang bisa gantiin. Kadang emang kita butuh untuk merasa sedih dan menjalani masa paling kelam untuk lebih menghargai hidup dan orang sekitar," jelas Brandon tentang intisari lagunya.

Hadirnya single ini menyusul single terakhir Brandon yang rilis pada November lalu 'Pocket Knife' yang masuk dalam rangkaian album terbarunya.

Baca Juga: Minat Masuk Sekolah Kedinasan Milik BMKG? Simak Persyaratannya di Sini

Album solo ke-3 dari Brandon Boyd berjudul 'ECHOES & COCOONS' ini dijadwalin bakal rilis pada bulan Maret 2022 nanti via Wit Hustle/The Orchard.

Mau tahu gimana Brandon Boyd keluar dari sisi kelamnya dan berhasil menemukan kebahagiaan? Dengerin 'Petrichor' di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest