Follow Us

Apink Bakal Comeback dengan Formasi Lengkap pada Februari 2022

Ferry Budi Saputra - Jumat, 24 Desember 2021 | 13:37
Apink
allkpop

Apink

HAI-Online.com - Girl grup Korea Selatan, Apink, bakal melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan keenam anggotanya pada tahun depan.

Girl group dari agensi IST Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Play M Entertainment) itu mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada Rabu (22/12/2021) melalui Xports News, bahwa mereka akan melakukan comeback pada Februari 2022.

Baca Juga: Lagu 'Shape Of You' Milik Ed Sheeran Jadi Lagu Pertama yang Meraih 3 Miliar Streaming di Spotify

Meski begitu, IST mengklarifikasi bahwa tanggal comeback dan detail album yang akan datang hingga saat ini belum diputuskan, jadi mereka akan mengumumkan kabar tersebut ke depannya (via Soompi).

Album yang akan datang menjadi album pertama mereka dalam dua tahun terakhir. Mini album yang terakhir Apink rilis adalah 'Look'.

Karya baru Apink yang akan datang bakal melibatkan keenam anggota, termasuk Son Na-eun yang merupakan satu-satunya anggota yang nggak memperbarui kontraknya dengan perusahaan pada awal tahun ini. Son Na-eun kini ditempatkan di bawah naungan YG Entertainment sebagai aktris.

Baca Juga: Rayain 10 tahun 'Echoes Of Silence', The Weeknd Rilis Video Klip Baru

Pada saat itu, agensi Apink meyakinkan para penggemar bahwa A Pink akan terus mempromosikan diri sebagai sebuah tim, baik bersama-sama maupun secara terpisah. Kini dengan formasi enam anggota, mereka berkomitmen untuk bergerak maju di industri musik.

"Kami menghormati keputusan Son Na-eun, dan kami akan benar-benar mendukung masa depannya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Son Na-eun yang telah berada di perusahaan untuk waktu yang lama,” ucap agensi.

Comeback Apink pada Februari 2022 akan menjadi yang pertama kalinya sejak perilisan mini album kesembilan mereka yang bertajuk 'Look' pada April 2020. Mini album itu menampilkan single utama 'Dumhdurum' dan enam lagu lainnya saat berada di bawah naungan Play M Entertainment.

Kembalinya Apink juga akan menandai berakhirnya masa hiatus terlama untuk girl grup tersebut, sejak mereka melakukan debut pada tahun 2011. (*)

Baca Juga: Video Klip Penuh Nuansa Natal, Mina TWICE Cover Lagu 'Snowman' Milik Sia

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest