Follow Us

Lagu Mariah Carey 'All I Want For Christmas Is You' Puncaki Tangga Lagu Billboard 3 Tahun Berturut-turut

Ferry Budi Saputra - Kamis, 23 Desember 2021 | 16:15
Mariah Carey
Instagram.com/mariahcarey

Mariah Carey

HAI-Online.com - Lagu Mariah Carey yang berjudul 'All I Want For Christmas Is You' menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 untuk tahun ketiga secara berturut-turut.

Lagu Natal ikonik tersebut sekarang menjadi lagu pertama yang pernah menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dalam tahun yang berbeda yaitu dari 2019 hingga tahun ini.

Baca Juga: Hyolyn Eks SISTAR Habiskan Natal Bersama Teman-temannya Lewat Video Klip ‘A-Ha’

Lagu ini pertama kali mencapai Top 10 di Hot 100 pada bulan Desember 2017, kemudian mencapai posisi puncak pada tahun 2019 dan kembali menguasai lagi sebelum hari Natal pada tahun lalu.

Dengan pencapaian tersebut, kalo ditotal berarti Mariah Carey telah menempatkan lagu-lagunya di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama 85 minggu.

Baca Juga: Rilis Video Klip, aespa Remake Lagu Lawas Girl Grup S.E.S. 'Dreams Come True'

Sementara itu, Mariah Carey muncul di cover NME pada minggu ini, membahas acara spesial Natal barunya, yang bertajuk Mariah's Christmas: The Magic Continues.

Acara tersebut dirilis pada 3 Desember 2021 melalui Apple TV+, yang menampilkan penyanyi tersebut berkolaborasi dengan Khalid dan Kirk Franklin membawakan single baru mereka, 'Fall In Love At Christmas'.

Acara spesial ini hadir setelah Mariah Carey bekerja sama dengan platform streaming tersebut untuk menghadirkan acara Magical Christmas Special Mariah Carey, yang diluncurkan pada tahun 2020.

Dinarasikan oleh Tiffany Haddish, acara tersebut menampilkan Mariah Carey bersama bintang tamunya yaitu Ariana Grande, Jennifer Hudson dan Snoop Dogg.

Baca Juga: Popularitas BTS Udah Gede Banget, RM Ngaku Sempat Tertekan

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest