Follow Us

Meski Udah Senior, Destruction Masih Produktif dan Umumkan Album Baru 'Diabolical' yang Old School Thrash Metal Abis

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 22 Desember 2021 | 09:05
Destruction
Facebook/Destruction

Destruction

HAI-Online.com - Dedengkot thrash asal Jerman Destruction umumkan perilisan album ke-15 nya 'Diabolical' yang bener-bener membawa esensi thrash metal klasik.

Pengumuman ini dibarengi dengan single dan video klip pembuka yang berjudul sama, bersamaan dengan kemunculan kembali maskot ikonik mereka, the Mad Butcher.

Diumumkannya album 'Diabolical' juga bakal barengan dengan ulang tahun ke-40 dari band asal kota Wheil am Rein ini. Wah si muda nih.

Album ini dijadwalin bakal hadir pada 4 April 2022 via Napalm Records alias tahun depan, tepat empat dekade perayaan mereka ugal-ugalan bareng.

Baca Juga: Cerita Dokter yang Datang ke Baduy Dalam untuk Lakukan Bedah, Dibayarnya Pake Hasil Bumi

Meski udah uzur, Destruction masih hadir dengan nyawa dan energi penuh mereka melalui materi terbarunya.

Kalian bakal menerima hantaman maksimal dari cetak biru thrash metal klasik yang dipenuhi dengan riff menyayat, tempo ngebut, dan geraman dengan pitch tinggi à la sang vokalis-bassist, Schmier.

"Aku suka banget materi terbaru kami yang merepresentasikan album baru kami, murni old school thrash metal yang akan menghantam mukamu," jelas Schmier antusias.

Baca Juga: 5 Lagu Rock yang Menginspirasi Lahirnya Genre Musik Thrash Metal

Dilengkapi dengan video klip yang juga galak, bassist yang udah tergabung di band ini sejak awal kebentukannya benar-benar membanggakan lagu ini.

"Kami pengen bikin video yang menunjukkan ciri khas kami, jadi the Mad Butcher harus ada di video tersebut!," pungkasnya bersemangat.

Penasaran kan gimana kumpulan Bapak-Bapak ini masih penuh energi untuk bawain thrash metal? Dengerin single 'Diabolical' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest