Follow Us

Game BTS World Resmi Dirilis di 176 Negara, Kamu Sudah Download?

Fadli Adzani - Kamis, 27 Juni 2019 | 20:30
BTS World resmi rilis pada 26 Juni 2019
Netmarble

BTS World resmi rilis pada 26 Juni 2019

HAI-ONLINE.COM - Boyband Korea Selatan BTS secara resmi merilis game mereka yang sudah dapat diunduh di iOS maupun Android!

Tentu aja, ini adalah game yang sangat ditunggu oleh mereka yang menyebut dirinya sebagai Army, yang nggak lain adalah nama resmi dari penggemar sejati BTS.

Game simulasi jadi manajer BTS ini sudah bisa kalian unduh di App Store dan Google Play, lho!

Kalian bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, dan harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Baca Juga: Punya Akhlak Radikal, Ini Dia 5 Band Metal yang Terkenal Jahatnya!

Selain itu, kalian bakal menerima berbagai misi di mana mereka harus memilih Member Card BTS tertentu untuk menyelesaikan misi tersebut dan melanjutkan permainan.

Koleksi dan tingkatkan kartu-kartu tersebut agar kalian bisa membuka lebih banyak cerita lainnya.

Selain cerita utama di mana kalian berusaha membuat BTS menjadi superstar, tersedia juga cerita individual dari setiap member BTS yang berperan sebagai tokoh utama dengan karakter uniknya masing-masing yang diterapkan di setiap cerita.

Member Card BTS
Netmarble

Member Card BTS

Jika kalian penggemar berat BTS, kalian pasti bakal seneng banget karena dalam game BTS WORLD ini menghadirkan 10 ribu foto terbaru dan 100 video eksklusif.

Uniknya, kalian bisa berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1.

Netmarble sebagai pengembang game ini juga mengumumkan title OST BTS WORLD terbaru, yakni "Heartbeat (BTS WORLD OST)" yang akan diungkap secara eksklusif melalui game.

Source : Grid Games

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest