Follow Us

Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Pernikahan, Selamat!

Bagas Rahadian - Rabu, 22 Desember 2021 | 19:50
Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay
(Instagram/@jojosuherman)

Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay

HAI-Online.com - Artis peran Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah setelah keduanya mengikat janji suci pada Rabu (22/12/2021).

Pernikahan Joshua dan Clairine yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat berlangsung secara sakral dan khidmat.

"Dalam nama Bapa Putra dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Sore hari ini, di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus. Aku bernama Joshua Suherman, sore hari ini menerima Clairine Christabel sebagai istriku," kata Joshua, dikutip Kompas.com dari siaran langsung kanal YouTube Jojo and Clay, Rabu.

Joshua Suherman juga berjanji, akan selalu setia, menjaga, dan mengasihi Clairine Clay sebagai seorang istri seperti kasih sayang Tuhan kepada hamba-Nya.

"Cincin adalah suatu lingkaran yang tidak ada ujung pangkalnya. Suatu lambang kasih yang tidak ada putus-putus. Hari ini aku berjanji, ke manapun aku melangkah, aku hanya mengasihi satu satunya wanita di bumi ini. Ke manapun aku melangkah, aku hanya ingat istri di bumi ini yang bernama Clairine Christabel,” ujar Joshua Suherman.

Sama seperti Joshua Suherman, Clairine Clay juga membacakan janji suci dihadapan orangtua, kerabat terdekat, dan tamu undangan yang hadir.

Pemberkatan pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay diawali dengan diperdengarkan lagu rohani.

Terlihat, Joshua Suherman tampil tampan dengan menggunakan setelan jas abu-abu, sedangkan Clairine Clay terlihat cantik dan anggun dengan gaun putihnya.

Baca Juga: Lagu 'Next Level' Milik aespa Jadi Lagu K-pop Terbaik Tahun 2021 Versi Spotify

Setelah lagu rohani, Joshua Suherman dan Clairine Clay mendengarkan firman Tuhan mengenai sebuah pernikahan.

Kemudian, pasangan tersebut serta tamu undangan yang hadir dalam hari bahagia itu melangsungkan Perjamuan Kudus.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest