Follow Us

Dara Puspita Beri Dukungan Saat Ketemu Voice of Baceprot Saat Manggung di Belanda: Dulu Kami Pas Seumur Mereka Juga Manggung di Sini!

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 Desember 2021 | 17:05
Dara Puspita bertemu Voice of Baceprot pasca panggung di The Vera, Groningen, Belanda (01/12/2021)
Facebook / Dara Puspita

Dara Puspita bertemu Voice of Baceprot pasca panggung di The Vera, Groningen, Belanda (01/12/2021)

HAI-Online.com - Grup band ikonik dan legendaris Dara Puspita yang kini setengah personelnya bermukim di Belanda berkesempatan untuk ketemu Voice of Baceprot di Groningen, Belanda.

Voice of Baceprot kini emang sedang menjejakkan kaki mereka yang pertama kalinya di tanah Eropa untuk menggelar tur bertajuk Fight Dream Believe European Tour 2021.

Membuka konser pertama mereka di Patronaat Haarlem, Belanda pada Minggu (28/11/2021) kemarin, Voice of Baceprot kemudian melanjutkan langkah selanjutnya ke Groningen dan Nijmegen.

Walaupun sempat dikabarkan gagal manggung di Groningen, VoB masih bisa menggebrak aksi di The Vera, Groningen, Rabu petang lalu (01/12/2021).

Nah selain sumringah karena berhasil gelar panggung di kota yang berbatasan dengan Jerman tersebut, Voice of Baceprot juga kedatangan tamu spesial nan legendaris yang kini hidup di Belanda.

Baca Juga: Voice of Baceprot Terhalang Covid-19, Dua Konser di Eropa Batal Digelar Akibat Pembatasan Sosial Lagi

Adalah setengah dari Dara Puspita, yakni Titiek AR dan Lies AR yang rela untuk pergi ke Groningen dari Alphen aan den Rijn demi menyaksikan Voice of Baceprot.

Momen nostalgik dan emosional pun nggak bisa ditahan oleh Lies AR ketika menyaksikan lagi band wanita asal Indonesia yang berhasil menyentuh tanah Eropa.

Baca Juga: Spotify Wrapped 2021 Lo Error atau Crash Terus? Coba Cara Ini!

"Aku sangat senang masih bisa ngasih dukungan buat VoB. Aku juga bilang sama mereka kalo dulu Dara Puspita juga masih seumur mereka saat pertama kali meninggalkan Indonesia untuk pergi ke Eropa," kenangnya melalui akun Facebook Dara Puspita.

Dua kompatriot yang sama-sama membawa semangat girl power ini emang berjarak sekian dekade, namun nggak mengurangi kehangatan yang lumer di tengah dinginnya winter di Eropa pasca VoB menghajar panggungnya di Groningen.

Pertemuan ini juga menjadi simbiosis mutualisme yang terlajin antara keduanya. Voice of Baceprot tentu menyerap banyak ilmu penting dari Dara Puspita selama melanglangbuana di Eropa.

Dan sebaliknya, Dara Puspita bisa merasakan momen magis dan kenangan masa lalu lewat gelaran tur yang dihadirkan oleh Voice of Baceprot di Eropa. Keren!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest