Follow Us

Tom Morello Ketika Ditanya Saran untuk Voice of Baceprot: Mereka Pasti Baik-baik Aja di Eropa, Justru Gue yang Harus Minta Saran dari Mereka!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 06 November 2021 | 14:14
Tom Morello
TRAVIS SHINN PHOTOGRAPHY

Tom Morello

HAI-Online.com - Sudah bukan rahasia lagi kalo Tom Morello adalah salah satu musisi yang sangat mengagumi Voice of Baceprot (VoB).

Dari beberapa waktu lalu, dirinya secara terbuka mengakui kalo VoB adalah entitas musik yang dibutuhkan saat ini - murni, muda, dan berani.

Awalnya VoB mendapatkan perhatian dari Tom Morello setelah mereka bawain ulang lagu ikonik 'Guerilla Radio' milik Rage Against The Machine (RATM), grup andalan dari Tom.

"Cover Guerrilla Radio #RATM versi Indonesia ngerock abis," kata Tom Morello saat itu, menganggapi unggahan akun Twitter VoB saat nge-cover lagu Rage Against The Machine tersebut.

Sejak itu, hubungan antar keduanya terbangun dengan hangat meski belum pernah ketemu secara langsung.

Baca Juga: Voice of Baceprot Rilis Video Cover Rage Against The Machine, Tom Morello: Amazing

Nggak lama setelah dipuja-puja oleh banyak pihak, VoB pun melesat jauh dengan menelurkan berbagai single dan juga rencana besar setelah ini.

Beberapa minggu lagi bahkan VoB juga bakal melangsungkan mimpi besar mereka untuk berangkat tur ke empat negara di Eropa dengan tajuk Fight Dream Believe European Tour 2021.

Baca Juga: Gapai Mimpi Terbesar, Voice of Baceprot Berangkat Tur Eropa di Akhir Tahun!

Untuk menghubungkan kembali pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan oleh VoB, HAI pun iseng nanyain tentang VoB saat ngobrol bareng Tom di awal pekan lalu.

Buat seorang Tom Morello, mimpi yang telah diraih oleh VoB untuk tur Eropa ini sama sekali nggak mengagetkannya karena mereka emang pantes mendapatkan ini.

"Mereka udah menjalani hidup di sebuah konsep yang kita kenal sebagai semangat Rock & Roll," ujar Tom Morello bersemangat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest