Follow Us

Viral di Indonesia, JVKE Ajak RAMENGVRL Remix Single 'this is what falling in love feels like'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 18 Desember 2021 | 18:35
JVKE & RAMENGVRL
Press Photo

JVKE & RAMENGVRL

HAI-Online.com - Buntut viral yang berkepanjangan di Indonesia, JVKE mengajak RAMENGVRL untuk ngeremix single-nya, 'this is what falling in love feels like'.

Musisi asal Amerika Serikat ini menilai kalo musikalitas dan karisma yang dituangkan oleh RAMENGVRL cocok dengan lirik dari JVKE yang gamblang dan nggak tedeng aling-aling.

Anyway sebelum kolaborasi bareng RAMENGVRL, single ini sebelumnya emang udah marak banget digunakan di aplikasi TikTok sebagai lagu latar para pengguna.

Seorang Putri Estiani alias RAMENGVRL pun juga nggak luput dari situ. Justru, doi juga lebih dulu mengetahui lagu ini dari aplikasi tersebut.

Baca Juga: Sebelum Ambil Peran di 'House of Gucci', Lady Gaga Konsultasi Dulu Sama Bradley Cooper

"Gue pertama denger lagu ini dari TikTok, dan lucunya beberapa bulan kemudian gue dikontak oleh tim JVKE yang ngajak gue buat garap versi remix lagu tersebut," ujar RAMENGVRL di rilis pers.

"Sangat terhubung dengan pesan lagu ini, gue berusaha untuk ngasih twist a lá RAMENGVRL yang kali ini akan sedikit berbeda," tambahnya kemudian.

Penerjemahan rasa jatuh cinta tersebut pun sudah terangkum secara apik dengan versi yang lebih intens.

Baca Juga: Terinspirasi Pacar Baru Mantan, Arash Buana Rilis Lagu Gagal Move On 'i've always loved you'

"Gue sangat puas dengan apa yang dilakukan RAMENGVRL pada single ini. Dia emang mantep banget dan bisa berkolaborasi dengannya adalah sesuatu yang keren," ujar JVKE antusias pada rilis pers.

Mantep nih, kalian pasti udah familiar juga kan dengan viralnya lagu 'this is what falling in love feels like' ini? Dengerin deh versi remix garapan RAMENGVRL di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest