Follow Us

Makin Dekat Sama Hari Natal, New Found Glory Rilis Single 'Holiday Records'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 21 November 2021 | 18:22
New Found Glory on new holiday album December's Here
Press Photo by Paris Visone

New Found Glory on new holiday album December's Here

HAI-Online.com - Nggak ada kata terlambat untuk mempersiapkan perayaan liburan akhir tahun bagi New Found Glory.

Gimana mau telat, sejak umumkan perilisan album terbaru khusus akhir tahun 2021 berjudul 'December's Here', kuartet pop-punk ini emang bener-bener produktif untuk ngerilis rangkaian single barunya.

Album 'December's Here' sendiri dijadwalkan bakal rilis 3 Desember nanti via Hopeless Records dengan 11 lagu energetik.

Selepas 'Somber Christmas' yang membuka dengan penuh gairah di awal bulan ini (05/11); Jordan Pundik (vokal), Ian Grushka (bass), Chad Gilbert (gitar & vokal latar), serta Cyrus Bolooki (drum) hadirkan kembali single mereka berjudul 'Holiday Records' berkenaan dengan pesta liburan yang mereka gelar di akhir tahun ini.

Baca Juga: Ditanya Kenapa New Found Glory Rilis Album Pop Punk Natal, Chad Gilbert: Karena Kami Suka Hari Libur

"Kami memutuskan untuk membuat sebuah album bertemakan Natal karena setiap personel New Found Glory selalu bersemangat untuk menyambut hari libur apa pun," jelas Chad Gilbert.

"Semoga album ini bisa jadi sebuah kado spesial buat lo semua yang mendengarkan. Album ini bakal pas banget buat mengingatkan kembali momen natal yang dipenuhi dengan kado, dekorasi rumah cantik, dan makanan enak bersama keluarga besar," pungkasnya.

Dilengkapi dengan video klip yang sangat meriah, simak dan dengarkan interpretasi terbaru dari New Found Glory untuk momen kebersamaan saat natal versi mereka melalui 'Holiday Records':

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest