Follow Us

Ditanya Paparazzi Kapan Lagu Barunya Keluar, Begini Jawaban Rihanna: Musik Itu Kayak Fashion!

Ferry Budi Saputra - Selasa, 07 Desember 2021 | 15:05
Rihanna
billboard.com

Rihanna

HAI-Online.com - Rihanna mengatakan bahwa lagu baru yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera hadir. Hal ini menjadi angin segar bagi para penggemar yang hingga kini masih menanti album kesembilan Rihanna.

Seperti diketahui album terakhir bintang pop itu adalah 'Anti', yang dirilis pada 2016. Sejak itu, dia banyak ngebocorin soal proyek lagu barunya. Bahkan, baru-baru ini, dia menyebut lagu barunya akan sangat berbeda dari karya lamanya.

Baca Juga: Dukung Hak Kebebasan Aborsi di Texas, Kim Gordon Comeback dengan Single Baru 'Grass Jeans'

Setelah banyak bungkam tentang karya musiknya yang berikutnya sepanjang 2021, akhirnya Rihanna menjawab semua rasa penasaran para penggemar, saat ia ditanya paparazzi ketika keluar dari taksi 'kapan lagu barunya akan rilis.'

“Ada lagu baru? Apa pun itu?," tanya seseorang kepada Rihanna dalam sebuah klip, lalu dia hanya menjawab, "Segera segera," responnya.

Baca Juga: Voice of Baceprot Tampil Apik di Hadapan 3000-an Penonton Trans Musicales Festival di Perancis

Pada bulan September lalu, dalam sebuah wawancara dengan Associated Press tentang pertunjukan Savage X Fenty terbarunya, Rihanna mengatakan dia ingin bereksperimen pada musik barunya.

"Musik itu seperti fashion, kamu harus bisa bermain, aku harus bisa memakai apa pun yang aku inginkan dan aku memperlakukan musik dengan cara yang sama. Jadi, aku merasa senang, dan musik yang akan datang benar-benar berbeda,” ucapnya.

Selain itu, pada bulan lalu, Rihanna dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Barbados, bertepatan saat negara asalnya itu merayakan statusnya menjadi republik.

Baca Juga: Ngaku Suka Musik AC/DC, Pangeran William: Dengerin Mereka Tuh Pas Buat Awali Aktivitas di Awal Minggu

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest