Follow Us

Simak King Gizzard & the Lizard Wizard Susuri Melbourne di Video Musik Terbaru, 'Yours'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 15 Juni 2021 | 18:00
King Gizzard and the Lizard Wizard
Instagram / @kinggizzard

King Gizzard and the Lizard Wizard

HAI-Online.com - King Gizzard and the Lizard Wizard baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk merilis video untuk setiap lagu pada rekaman baru 'Butterfly 3000'.

Hari ini (15 Juni) mereka telah membagikan yang pertama untuk membuka album lewat lagu berjudul 'Yours'.

Visual baru yang - tentu saja trippy - menampilkan para personel band menelusuri sejumlah tempat di Melbourne, termasuk tempat hiburan malam seperti Rooftop Bar dan The Bottom End bersama dengan Eureka Tower, Melbourne Aquarium dan restoran Panda Hot Pot.

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Markis Kido Telah Meninggal Dunia

Video untuk 'Yours' disutradarai oleh kolaborator langganan King Gizz, John Angus Stewart, yang telah menggarap banyak klip untuk band ini, dan juga film mereka 'RATTY' dan 'Chunky Shrapnel'. Tonton klip 'Yours' di bawah.

Album 'Butterfly 3000′, akan menjadi album penuh yang ke-18 psych-rockers', telah rilis minggu lalu tanpa single sebelum dirilis.

Album baru ini menandai album kedua King Gizzard sepanjang tahun ini, setelah 'L.W.' yang rilis pada Februari 2021, pendamping untuk 'K.G.' tahun lalu. Kedua album menunjukkan band ini yang semakin mengeksplorasi laras mikrotonal, sebuah tema yang diperkenalkan pada album 'Flying Microtonal Banana' (2017).

Baca Juga: Drake Konfirmasi Album 'Certified Lover Boy' Bakal Rilis Tahun Ini

Tahun 2021 juga menjadi saksi perilisan dua album live dari King Gizzard, yang diambil dari konser utama mereka di Sydney dan Melbourne awal tahun ini, di samping film konser yang menyertainya.

Awal bulan ini, salah satu drummer band, Michael Cavanagh, mengumumkan proyek solo baru dan album debut self-titled dengan nama Cavs. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest